|

18 Personil Sat Pol PP Aceh Tamiang Terima Penghargaan

harianfikiransumut.com | Karang Baru : Sebanyak 18 Personil Petugas Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang terima penghargaan reward dari pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Penyerahan penghargaan reward tersebut berlangsung pada pukul 08.20 wib bertempat dihalaman Kantor Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, Senin, (6/01/2020).

Pemberian Penghargaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul hisbah kabupaten aceh tamiang nomor 34 tahun 2019 tentang pemberian penghargaan reward kepada pegawai negeri sipil dan pegawai daerah dengan perjanjian kerja berprestasi pada satuan polisi pamong praja dan Wilayatul Hisbah
kabupaten aceh tamiang tahun 2019, Serta PP Republik Indonesia nomor 16 tahun 2018 tentang Sat Pol PP .

Berikut nama-nama pegawai negeri sipil dan pegawai daerah dengan perjanjian kerja berprestasi pada satuan polisi pamong praja kabupaten aceh tamiang 2019.
Mustafa Kamal S.Pi jabatan eselon III terbaik sebagai Kabid Penegakkan dan perundang-undangan daerah.
Ayub S.Ag eselon 4 terbaik jabatan sebagai kasih operasional penegakan syariat islam.

PNS atau ASN terbaik : diberikan penghargaan kepada : Fajriman jabatan sebagai danru patroli Satpol PP Aceh Tamiang.


Derri Lismasari,SE jabatan pelaksana sub bagian umum dan kepegawaian.

Untuk PDPK Satpol-PP terbaik : Feri Rusandi jabatan anggota pasar, T. Mawar Suri jabatan Petugas tindak internal.

PDPK WH Terbaik : Muhammad Awaludin S.Pd.i anggota patroli WH, Nur Ainun anggota pembinaan dan pengawasan.

PNS dan PDPK yang mendapatkan sertifikat : Nukmansyah jabatan Danru Setdakab. M. Jamil jabatan Danru Rumah Wakil Bupati. Ridwan jabatan Danru markas Komando. Elfi Darmawan jabatan Danru Rumah Bupati. Dedi Alrit jabatan Kanit PTI. 

Syaifullah Emas SE jabatan Kanit Intelijen. Idris jabatan Danru WH. Bambang Subarna SE jabatan Danru WH. Mahfudin jabatan Danru Pasar. Herman jabatan Danru Pasar.

Usai melaksanakan pemberian penghargaan reward berupa sertifikat/piagam dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Wakil Bupati Aceh Tamiang.

Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T Insyafuddin ST, dalam pesannya menyampaikan, mengaku bangga atas prestasi anggota Satpol PP dan WH. Ia berharap prestasi tersebut dapat menambah semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugasnya.

Wabup meminta, Satpol PP dan WH untuk lebih giat dan bersinergi dengan Instansi lainnya. Kualitas Satpol PP harus ditingkatkan.

“Jika Kabupaten Aceh Tamiang ingin tertib, maka jalankanlah tugas dan peraturan daerah  dengan baik, namun demikian untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan Satpol PP yang berkualitas, dan memiliki SDM yang baik, imbuhnya.

Kemudian, Wabup menambahkan, hadiah yang di berikan untuk meningkatkan prestasi dalam bertugas, dan hadiah itu jangan dinilai dari harganya, akan tetapi jadikanlah sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap kinerja byang selama ini telah dijalankan dengan baik, ucapnya.

Sementara, Kepala Satuan Pol PP dan WH Aceh Tamiang drh. Asma'i mengatakan, pemberian penghargaan reward kepada pegawai negeri sipil (PNS) dan pegawai daerah perjanjian kerja (PDPK) merupakan sebuah apresiasi terhadap kinerjanya  melaksanakan tugas.

Diharapkan, kepada PNS dan PDPK yabg telah mendapatkan reward kiranya dapat meningkatkan semangat dalam bertugas, patuh, disiplin dan junjung tinggi netralitas sebagai seorang Sat Pol PP.

Kemudian, selain hadiah utama, turut juga Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang juga menyediakan hadiah lainnya berupa Door prize untuk 41 orang.

Untuk pengambilan hadiah door prize tersebut langsung diambil oleh Wabup Aceh Tamiang dan diumumkan nomor pesertanya dengan hadiah berupa Hadiah door prize Bimoli Spesial sebanyak 60 kg dan gula 10 kg. (pakar).

Komentar

Berita Terkini