Sesosok Mayat Ditemukan Didalam Parit, Di Duga Bunuh Diri.

harianfikiransumut.com -| Desa Sungai Cingam - Bengkalis : Sesosok jasad pria yang di duga Bunuh diri ditemukan warga dan Bhabinkamtibmas dengan kondisi membusuk di parit, tepatnya di Jalan Sukai Ramai, Rt,18, Dusun (V) Desa Sungai Cingam, Kabupaten Bengkalis, pada hari jumat jam 16.30 wib (06/12/2019).

Berdasarkan keterangan dari pihak Bhabinkamtibmas dan Saksi, idenditas jasad korban diketahui berinisial  (Dariyono), als, Iyon (51) Jalan Sei, joloh Rt,18 Dusun 05, Desa Sungai Cingam Kec, Rupat.

Saksi (1), Bernama Kasad 35 tahun, jalan Alohong Rt,18 Dusun 5, Desa Sungai Cingam, Saksi (2), Jaman 45 tahun, Desa Sungai Cingam, Ketika dikonfirmasi Harianfikiransumut.com Jumat 06/12 2019, membenarkan terkait penemuan mayat tersebut.

Pihaknya menyebutkan, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan di Parit Kebun Masayrakat oleh warga, korban bernama Dariyono . Sebelum ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa, korban sebelumnya diketahui tidak pulang ke rumah selama beberapa hari.
“Menurut keterangan Pada hari jumat tanggal 06/12 2019, kira kira jam 15.00 wib, Bhabinkamtibmas dan warga Melakukan Pencarian Orang hilang, sikorban, sebelumnya diketahui pergi meninggalkan rumah sejak Beberapa hari lalu, Namun sudah tiga hari sejak kepergiannya itu, korban tidak juga pulang ke rumah. Sehingga keluarga korban dan warga memutuskan untuk melakukan pencarian. Setelah melalui proses panjang, korban ditemukan pada hari jumat, (06/12/2019), pukul 10,00 wib, dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan posisi terapung di parit,” kata saksi.

Budi Abang Korban Membenarkan , keterangan beberapa saksi lainnya sesuai ciri ciri pakaian yang ditemukan di tkp.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Bersama warga Melakukan Evakuasi Mayat Dariyono untuk dibawa ke Mesjid Raudhatul Falah. Kemudian di lakukan Pemeriksaan otopsi  Oleh Dr, Samggam Malaw, Setelah itu di lakukan Pemakaman pungkasnya.

Sampai Berita ini di terbitkan, Belum ada Secara Resmi dari Keluarga, Apa Penyebabnya Sikorban alm, Dariyono yang di duga Bunuh diri. ( M.ART)

Komentar

Berita Terkini