|

Kemeriahan Resepsi Pernikahan Putri Zony Waldy dan Ibu Hidayah Herlina Gusti Nst

harianfikiransumut.com - Wonorejo-Simalungun : H. Zony Waldy S.sos M.M menggelar acara resepsi pernikahan putrinya di Dusun V, Nagori wonorejo, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Sabtu(28/12/2019)

Dian Embun Dini SE yang berpasangan dengan  Andika D. Nainggolan SE resmi di nikahkan oleh Bapak Zony Waldy setelah bakda Asar Jum'at 27/12/2019.

Zony Waldy Kadis disperindag Sumut, sementara Hj Hidayah Herlina  Gusti Nst, Salah satu Anggota DPRD Provinsi mempersiapan resespsi pernikahan putri ketiganya Dian Embun Dini  sejak satu minggu, resespsi selama dua hari di laksanakan dikediamannya di Nagori Wonorojo, Pematang Bandar, Ribuan masyarakat hadir memenuhi undangan Beliau, dari kalangan penjabat hingga masyarakat biasa.

Wartawan Media FIKSUM, Sugianto Aziz diundang secara pribadi oleh Bu Hj Herlina diacara tersebut,  Aziz yang hadir bersama tim relawan Bu Hj Hidayah Herlina Gusti Nst dari kecamatan Hatonduhan dan tanah jawa memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, sembari ucapan doa untuk Bu Hj Hidayah dan Pak Zony Waldy, kiranya Allah Swt memberikan kesehatan, umur panjang dan rizki yang berkah juga menjadi penyejuk hati masyarakat. Ucap Aziz
Acara pernikahan putri Bu Hj Herlina, di laksanakan di Simalungun, selain menikahkahkan putrinya juga untuk menyatukan seluruh tim Relawan yang selama ini sudah mendukung perjuangan Bu Hj Herlina untuk duduk kembali di kursi legislatif provinsi.

Hal itu si sampaikan oleh ketua tim relawan Suherman ST, Bahrum Saragih dan Ustad Suryadi, yang memelopori perjuangan Bu Hj Hidayah duduk di DPRD Provinsi, dan saat ini perjuangan itu kembali ia gerakan untuk mengantarkan Bapak H. Zony Waldy S.sos M.M menjadi Bupati Simalungun.

Meski pencalonan Bupati masih mengikuti tahapan penjaringan dari Parpol, Suherman ST meyakinkan semua tim Relawan, bahwa Bapak H. Zony Waldy InsyaAllah mendapatkan Kapal untuk kita ajak berlayar menuju Simalungun 1, ungkap Suherman ST

" Bulan april lalu kita sudah berjuangan untuk Bu Hj Herlina dan hasilnya sudah kita dapatkan beliau dengan segala keterbatasan, kita dudukan menjadi wakil kita di DPRD Provinsi, kini tekad kita masih sama, kita berjuang untuk mengantarkan Bapak H Zony Waldy menjadi Bupati Simalungun Berikutnya, tentu semua itu bisa kita wujudkan jika Allah Swt menghendaki, kita berdoa dan berikhtiar Allah memudahkan jalan kita, Kata Suherman. (Sugianto aziz)
Komentar

Berita Terkini