|

Kapolres Aceh Tamiang Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat Pada 83 Personilnya

harianfikiransumut.com | Karang Baru : Polres Aceh Tamiang berikan penghargaan kenaikan pangkat terhadap 83 personil Polres Kabupaten Aceh Tamiang.

Ke 83 personil polres Aceh Tamiang yang mendapatkan Penghargaan kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan secara resmi melalui upacara di halaman Parama Satwika polres setempat pada Selasa, (31/12/2019).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP. Zulhir Destrian S.IK pada saat upacara Korp Raport kenaikan pangkat.

Kapolres mengatakan kenaikan pangkat bukanlah hak sepenuhnya anggota namun merupakan penghargaan atas kinerja, dalam melaksanakan tugas sebagai polri yang dapat menjadi panutan dalam masyarakat, sebutnya.
"Seluruh anggota harus profesional dalam bertindak dengan mempedomani ketentuan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak terjadi kesalahan,"terang Kapolres.

"Dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat, institusi polri juga sebagai pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat meliputi penegakan hukum, ungkapnya.

Berikut 83 Jumlah personil yang mendapatkan kenaikan pangkat, 6 personil dari Pangkat Iptu ke jenjang AKP, 3 personil pangkat  Ipda Ke jenjang Iptu, 1 personil pangkat Bripka ke jenjang Aipda, 42 personil pangkat Brigadir ke jenjang Bripka, serta Briptu ke Brigadir sebanyak 2 personil dan 29 personil dari Pangkat Bripda ke jenjang pangkat Briptu.

Masing-masing personil yang mendapatkan Penghargaan kenaikan pangkat tersebut di dampingi oleh para istri nya selaku Bayangkari, (pakar).
Komentar

Berita Terkini