|

Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Kunjungi Perpustakaan SMPN 1 Karang Baru.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang bersama rombongan kunjungi SMPN 1 Karang Baru  dalam rangka silaturahmi dan tinjau Perpustakaan, Senin, (4/11/2019).
Dalam kunjungannya, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH meninjau langsung ke ruangan perpustakaan di dampingi oleh Kepala perpustakaan SMPN 1 Karang Baru Suryani, S.Pd.

Disela-sela kunjungannya, Fadlon SH menilai bahwa ruangan perpustakaan tersebut terlihat bersih sejuk dan nyaman.

Namun terdapat sedikit kekurangannya di bagian fasilitas pendinginnya (AC) perlu penambahan.

Disebutkannya, mudah mudahan hal itu dapat di usulkan melalui anggaran murni maupun anggaran perubahan pada 2020 mendatang, ucapnya.
Sementara, Kepala perpustakaan SMPN 1 Karang Baru, Suryani S.Pd mengucapkan terimakasihnya kepada Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH atas kunjungannya.

Beliau juga sempat menyampaikan dengan kedatangan wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang ke perpustakaan, kiranya dapat memenuhi Kekurangan keringan di perpustakaan, seperti pemasangan AC dan penambahan buku baca dan panggung literasi, harapnya.

Selain itu, kata Suryani, S.Pd mengatakan, saat ini dibutuhkan pula buku koleksi, berbentuk fiksi dan non fiksi, termasuk buku referensi yang dapat di baca oleh para siswa dan siswi di SMPN 1 Karang Baru, sebutnya.

Ditambahkannya, beliau berusaha untuk menciptakan suasana perpustakaan menjadi sebagai tempat rekreasi bagi para siswa-siswi, terutama untuk mencari bahan pelajaran sekolah, ucap Suryani, SPd mengakhiri.
Diakhir kunjungannya, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH menerima cenderamata hasil karya siswa/i SMPN 1 Karang Baru diserahkan oleh Kepala perpustakaan SMPN 1 Karang Baru Suryani,SPd, (pakar).
Komentar

Berita Terkini