"Tim Relawan (BUK-KAS) Terbentuk, Kasmarni Siap Maju Sebagai Calon Bupati"


harianfikiransumut.com - DURI : Siap Maju Bakal Calon Bupati Kasmarni, istri Bupati Bengkalis, Amril Mukminin sebagai bakal calon bupati di Negeri Junjungan Dukungan Terus Mengalir dari berbagai Kalangan Masayrakat di beberapa wilayah tersebar di Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Dukungan Terus Mengalir untuk  menjadikan Kasmarni sebagai orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Bengkalis mulai terlihat dengan lahirnya Team Relawan Bersatu Untuk (BUK-KAS), Ada lagi team yang memberikan nama Jaringan Buk Kas (JBK) yang dipenuhi oleh kalangan muda-mudi.

Ketua Tim Kasmarni, Zikro SH Ketika di Temui Harianfikiransumut.com Sabtu 3-Nop 2019, mengatakan rasa syukurnya atas  dukungan untuk Kasmarni maju sebagai calon Bupati Bengkalis yang sudah mulai jelas terlihat ujarnya.

"Kita berharap tim maupun relawan yang sudah mulai terbentuk di beberapa wilayah di Negeri Junjungan tetap komit hingga akhir Pilkada tahun 2020,” kata Ketua Tim Kasmarni, Zikro SH.

“Kita juga meminta kepada tim dan relawan dapat menjalankan roda kemenangan (BUK-KAS). dengan baik, tetap berjalan dengan sopan dan santun jangan mudah terbentur dengan orang yang sengaja membuat sesama kita terpecah belah,” jelasnya.

Hal Senada tambahnya Zikro, saat ini Kasmarni sedang terfokus untuk mendapatkan dukungan dari partai politik (parpol). Ia mengajak relawan bersama berdoa agar dalam penjaringan bakal calon Bupati Bengkalis  Kasmarni bisa mendapatkan dukungan sebagai calon lanjutnya.

“Kita juga sangat memberikan apresiasi kepada tim maupun relawan yang sudah terbentuk untuk Buk Kas walaupun proses penjaringan bakal calon Bupati Bengkalis divberbagai parpol belum selesai tapi sudah menyatakan dukungan untuk Ibu pungkasnya. (M.ART)
Komentar

Berita Terkini