Sosok Bersahaja, Haji Muhammad Sofwat Nasution Maju Di Pilkada 2020


harianfikiransumut.com - Madina :  inilah sosok pemimpin yang akan maju di Pilkada 2020 mendatang, putra asli Mandailing Natal, H. Muhammad Sofwat Nasution, menyatakan akan maju mencalonkan dirinya sebagai orang nomor satu di kabupaten Mandailing Natal.

Untuk mewujudkan program Mandailing Natal haji Muhammad Sofwat Nasution akan berupaya merupakan terobosan terobosan baru secara alternatif, agar prekonomian lebih maju dan menyentuh kemasyarakat, disela pertemuan di pasar baru panyabungan dan sekaligus langsung bertemu dengan pedagang pedagang pasar,

Beliau juga mengajak, masyarakat Mandailing Natal,mari bersama kita bangun daerah ini supaya lebih maju kedepannya Masih banyak yang perlu kita benahi dan diperbaiki,demi kemajuan bersama tentu nya tidak terlepas dari masyarakat Mandailing Natal yang bermartabat.

Ketua DPD partai PKPI Mandailing Natal menyampaikan terimakasih atas kehadiran tim haji Muhammad Sofwat Nasution,yang telah hadir di kantor DPD partai PKPI Mandailing Natal.

Setelah selesai dari partai PKPI haji Muhammad Sofwat Nasution langsung memantau pasar baru panyabungan,dan bertatap muka dengan masyarakat dan pedagang.

Beliau mengatakan kepada masyarakat dan pedagang doa kan saya  terpilih menjadi bupati,dan beliau juga langsung menyapa pedagang dan masyarakat  Mandailing  Natal Sabtu 9  November 2019, (Rahman Nasution)
Komentar

Berita Terkini