PT. Pertamina EP Field Rantau Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Pelaksanaan upacara hari pahlawan 2019 berlangsung pada pukul 7.30 wib bertempat di Lapangan depan Kantor Besar Pertamina EP Field Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (11/11/2019).

Sebagai Inspektur upacara, Irfan membacakan amanat tertulis  menteri sosial, menyampaikan bahwa "hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar.

Selain itu peringatan Hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema peringatan Hari pahlawan tahun 2019 "Aku Pahlawan Masa Kini", sebutnya.

Irfan juga mengajak para peserta upacara untuk menjadikan Peringatan Hari Pahlawan sebagai momentum meningkatkan kesadaran untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat, “Jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah di bangun para pendahulu negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia", paparnya.
Jangan biarkan tangan–tangan jahil atau pihak yang tidak bertanggungjawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan biarkan negeri terkoyak, bercerai berai, terprovokasi untuk saling menghasut dan berkonflik satu sama lain.

Mari kita maknai Pahlawan ini dengan wujud nyata, bekerja dan berkerja membangun negeri menuju Indonesia Maju,” himbaunya.

Upacara tersebut berlangsung khidmat dan lancar, selain dihadiri oleh Managemen PT. Pertamina EP Field Rantau berserta para Pegawai dan staf, turut pula di hadiri oleh Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos,.M.I.Pol, seluruh pekerja dan Pekarya PT. Pertamina EP Field Rantau, (pakar).
Komentar

Berita Terkini