Penemuan Mayat Suami Istri Posisi Tergantung Di Jembatan

harianfikiransumut.com-labuhanbatu : Dua mayat suami istri dalam posisi leher terikat dengan tali nilon dan tergantung disamping  jembatan sungai kalundang tepatnya perbatasan antara lahan Toko Roma dengan PT.Indospadan Jaya jembatan Sungai Kalundang Dusun Aek Nauli Desa Kampung Padang Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara Pada hari Sabtu (2/11/2019) sekitar pukul 06:30 pagi

"Menurut masyarakat Mangotal Manalu (55) bahwa Kedua mayat tersebut merupakan suami istri yakni Herman Ginting ( 58) dan Sarinah (56) sesui dengan KTP warga Dusun Tasik Dua Desa Pasir Tuntung Kecamatan KotaPinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara.

Menurut Kepala Dusun Aek Nauli Eduat Hutasoit bahwa ada dua mayat dibawah jembatan Sungai Kalundang dalam posisi tergantung, mendengar hal tersebut Kepala Dusun Aek Nauli langsung ke TKP dan melihat ada dua orang posisi tergantung di samping jembatan Sungai Kalundang dengan posisi tali di ikat ke besi pembatas keleher kedua korban.

Menurut Kepala Dusun kedua Mayat tersebut bersetatus suami istri yakni Herman Ginting dan Istrinya Sarinah yang bekerja perkebunan Toko Roma.

” Setelah saya sampai di lokasi setelah kami berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian dan Kepala Desa Kampung Padang, kami bersama – sama menurunkan kedua jenazah yang pada saat itu tergantung dibawah jembatan sungai kalundang dengan tali nilon, dan keduanya sudah meninggal setelah itu kami pindahkan ke perumahan perkebunan Toko Roma” jelas Eduat Hutasoit.

Menurut Danru PT.Indospadan Jaya Polo bahwa dirinya mengaku ikut menyaksikan saat kedua jenazah diturunkan dari posisi tergantung tujuan tetapi mengaku tidak ikut mengangkat, jelas Polo.

Menurut pengakuan masyarakat saat jenazah diturunkan pada leher kedua korban mengeluarkan darah.

Kapolsek Bilah Hilir Iptu. Krisnat H Napitupulu Saat di konfirmasi melalui telepon seluler menyampaikan benar ada penemuan dua mayat laki – laki dan perempuan tergantung di jembatan sungai kalundang Dusun Aek Nauli Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu dan saat ini masih dalam proses Lidik dari pihak Kepolisian.

“Benar ada penemuan dua mayat tergantung di jembatan sungai kalundang, laki – laki dan perempuan, untuk saat ini masih kita Lidik untuk mengumpulkan bukti – bukti, masih itu yang bisa kita sampaikan” jelas Kapolsek Bilah Hilir.


(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini