Laga Persahabatan : TamiangNews FC vs PWI Aceh Utara Lhokseumawe


harianfikiransumut.com - Lhokseumawe : Laga tandang persahabatan antara TamiangNews Group FC melawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Utara Lhokseumawe, berlangsung sengit.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Alue Futsal, Sabtu sore, (02/11) kemarin berakhir dengan skor 8-9 untuk kemenangan PWI Aceh Utara Lhokseumawe.

Manager Tim TamiangNews FC, Saiful Alam, mengatakan bahwa pertandingan futsal ini digelar untuk menjalin silaturahmi sesama Wartawan.

Lebih jauh Saiful Alam menilai, bahwa bukan hasil dari pertandingan yang menjadi tujuan digelarnya laga ini, namun lebih kepada menjalin hubungan emosional sesama 'kuli tinta' di Bumi Serambi Mekkah.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Aceh Utara Lhokseumawe, Sayuti Ahmad menyambut baik kedatangan tim TamiangNews Group FC yang sebagian besar diisi oleh Wartawan.
Menurut Sayuti, laga persahabatan ini merupakan langkah baik dalam menjaga silaturahmi, terkhusus bagi kawan-kawan Wartawan Tamiang News, dan PWI Aceh Utara Lhokseumawe.

"Semoga silaturahmi ini bisa terus kita jaga, dan insyaallah 3 pekan kedepan kami akan datang ke Aceh Tamiang untuk bersilaturahmi melalui laga persahabatan," sebut Sayuti mengakhiri (pakar).
Komentar

Berita Terkini