|

Ketua DPRK Aceh Tamiang Terima Kunjungan Ketua Serta Anggoota Komisi IV DPRD Labuhan Batu

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Ketua dan sejumlah anggota Komisi IV DPRD Labuhan Batu Provinsi Sumatra Utara kembali lakukan kunjungan kerja ke DPRK Aceh Tamiang, Senin, (18/11/2019).

Kunjungan kerja Ketua dan anggota Komisi IV DPRD Labuhan Batu tersebut disambut langsung oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto ST di dampingi Wakil Ketua I Fadlon SH, Sekretaris Dewan Drs. Syuibun Anwar, Syaiful Sofyan SE anggota komisi II DPRK Aceh Tamiang dan Kabid Perindustrian Dinas Koperindag Aceh Tamiang.

Dalam kunjungannya, kedua lembaga legislatif itu membicarakan terkait tentang Perdagangan dan Perindustrian (Industri Rumah Tangga) yang  dipimpin langsung Ketua DPRD Labuhan Batu Hj.Meika Riyanti Siregar. SH.
Dalam sambutannya, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST menyampaikan, Kami sangat merasa senang atas kunjungan Ketua dan anggoota komisi IV Labuhan Batu, ucapnya.

Selain dapat mempererat tali silaturrahmi, kunjungan kerja ini juga dapat saling bertukar informasi positif seputar kelebihan dan kekurangan di daerah masing-masing, ungkapnya.

Suasana pertemuan kedua lembaga tersebut terlihat akrab dalam membicarakan tentang kemajuan daerah, sambil menikmati makanan yang dihidangkan oleh tuan rumah, (pakar).

Komentar

Berita Terkini