|

Hamdan,SE:Dengan,mengembalikan berkas formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Rohul.,H Sukiman membuktikan keseriusan nya, namun ini bukan penentunya,


harianfikiransumut.com - Rohul :
Kehadiran H. Sukiman dalam pengembalian berkas formulir di sambut hangat Panitia penjaringan Bakal Calon Bupati Pilkada 2020, yakni Hamdan, SE selaku Ketua penjaringan, Hariman, SH selaku Sekjen DPC PD, dan para kader Partai Demokrat lainnya.

Di dampingi para kader Partai Gerindra, Kamis (07/11/2109) ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hulu, H. Sukiman kembalikan berkas formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Rokan Hulu dalam Pilkada 2020, di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam sambutanya, Hamdan, SE menyampaikan terima kasih karena telah mengembalikan berkas formulir didampingi para Kader Partai Gerindra.

"Kami ucap terima kasih kepada H. Sukiman beserta rombongan yang telah datang dan mengembalikan berkas formulir tepat waktu, ini bukti keseriusan beliau dalam mengikuti penjaringan yang dilaksanakan partai Demokrat," sebut Hamdan, SE.

"Dengan mengembalikan berkas ini, maka membuktikan keseriusan beliau, namun ini bukan penentunya, tetapi masih akan ada tahapan selanjutnya, semoga Demokrat menjadi jembatan dan perahu dalam Pilkada 2020," ujar ketua Panitia Penjaringan Hamdani.

"Dan nantinya bila terpilih oleh DPP Partai Demokrat, maka semua tim kader yang telah tersebar di seluruh DPC Rokan Hulu, setiap ranting DPC yang ada di kecamatan, siap memenangkan H. Sukiman," tegasnya.

Sementara itu, H. Sukiman menyampaikan terima kasihnya, atas sambutan dan jamuan yang di berikan oleh Partai Demokrat, beliau mengatakan semoga dengan di kembalikannya berkas formulir penjaringan tersebut, maka menjadi awal dari kerjasama antara Demokrat dan H. Sukiman yang juga ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hulu tersebut.

"Semoga ini menjadi awal kita bekerjasama, terima kasih kepada seluruh DPC Partai Demokrat yang telah menyambut dan menjamu dengan hangat kedatangan kami," kata H. Sukiman.

Sementara itu, dalam wawancaranya H. Sukiman berharap dengan mengembalikan berkas formulir, maka Demokrat juga mendukungnya sebagai perahu dalam Pilkada 2020, untuk membangun Rokan Hulu kedepannya.

"Saya berharap Partai Demokrat dukung penuh, dalam Pilkada 2020 karena saya juga pernah menjadi bagian dari Demokrat, kita pernah sama-sama berjuang dan semoga kedepannya kita juga bisa bersama membangun Rokan Hulu ini, InsyaAllah semoga amanah," tutup H. Sukiman.(Liber sihotang)
Komentar

Berita Terkini