|

Bupati Resmikan Rumah Suluk Ibnu Nusi


harianfikiransumut.com - Merbau : Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE di dampingi beberapa kepala OPD Labura antara lain Kadis Pendidikan Suryaman, Kadis PU Edwin ST, Kadis PMD Syofyan Yusma, Kadis Pora Sakti Sormin, SE, Kadis Ketenaga kerjaan H. Lokot, Kadis Perpustakaan Lahmuddin Munte, Kaban Balitbang Agus Aman, Kabag Umum Teddy Yulianto, Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung

meresmikan Rumah Suluk Ibnu Nusi pada Minggu (10/11), di Dusun VI Desa Belongkut Kecamatan Marbau, peresmian rumah suluk di lakukan Bupati setelah dia selesai melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari Pahlawan.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE mengucapan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras atas pembangunan rumah suluk ini, pada kesempatan itu Bupati juga mengucapkan akan membantu pembangunan persulakan itu.

“Pemerintah akan menganggarkan dana nya di P-APBD tahun 2020”, ucap orang nomor satu di Labura itu.

Bupati juga meminta dukungan kepada anggota DPRD Labura Endar Dasopang yang hadir pada acara itu, agar membantu untuk mengesahkan anggaran yang nanti di bahas di DPRD Labura.

Sebelumnya, mewakali seluruh Tuan Guru yang ada di Labura menyampaikan sambutan yang di sampaikan H. Kh Mustajib Harahap mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati dan bantuan yang sudah di serahkan kepada persulukan Ibnu Nusi.

“kami ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Labura yang sudah membantu kami, kami do’a kan semoga bapak sehat dan panjang umur”, ucap Kh. Mustajib di hadapan Bupati.

Peresmian rumah Suluk Ibnu Nusi itu juga di rangkai dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini