Badan Jalan Yang Rusak Di Kecamatan Rantau Akan Segera Di Perbaiki.



harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Menanggapi Keluhan Masyarakat, Dinas PUPR Aceh Tamiang dalam waktu dekat ini, akan segera lakukan perbaikan terhadap Jalan utama menuju pusat kecamatan yang berada Di Kecamatan Rantau, Jum'at (8/11/2019).

Diketahui bersama, bahwa dijalan lintas dikecamatan rantau, mulai dari kampung benua raja hingga kampung alur manis terdapat beberapa titik jalan berlubang, dan rawan kecelakaan.

Ditambah tingginya intensitas hujan juga akan berdampak memperparah kondisi jalan tersebut jika tidak ditangani.

Plt. Kepala Dinas PUPR Aceh Tamiang, Mix Donal, SH ketika ditemui diruang kerjanya mengatakan, pihaknya telah mengetahui hal itu.

Saat ini telah dilakukan upaya penanganannya dengan berkoordinasi pihak terkait untuk perbaikannya, kata Mix Donal.
Disebutkannya, pihaknya telah menyampaikan terkait hal itu kepada camat rantau untuk menanggapi jalan tersebut.

Kata Kadis, untuk itu camat segera untuk berkoordinasi kepada perusahaan-perusahaan yang ada disekitar agar ikut turun tangan menindaklanjuti jalan itu.

Disebutkan, pada Minggu 10 November 2019 mendatang, pihak pemerintah kecamatan akan mengadakan pertemuan dan  bermusyawarah bersama perusahaan-perusahaan yang berada disekitarnya untuk menindaklanjuti kondisi jalan di kecamatan tersebut.

Selanjutnya hasil musyawarah nanti dapat segera di realisasi, semoga tidak ada lagi jalan yang berlubang dan genangan air, pengguna jalan yang melintas dapat merasa nyaman dan terhindar dari rawannya kecelakaan, (pakar).

Komentar

Berita Terkini