Sebanyak 102 orang Syekh Muda dan Syarifah yang Ke,29 Resmi di Wisuda.

harianfikiransumut,com - Bandar Masilam : Sebanyak 102 orang Syekh mudah/ Syarifah  Thariqah Nasya Bandiyah Alqolidiyah Jalalliyah Wisuda Tahun 2019, Di Aula I Pesantren DR.Syekh Salman Da'im.Huta I Bandar Rejo,Kec. Bandar masilam kab simalungun: Selasa(15/10/2019) Sekitar pukul 10.00 wib

Pimpinan Pesantren/Tariqah: DR. Syekh Muhammad Nur Ali S Ag.M.Hum, Yang selalu di sapa dengan sebutan BUYA ALI
Mengatakan ke awak media (fiksum) Wisuda Syekh Muda/Syarifa ini, Setara dengan gelar S2, Harus mampu menggali kajian ilmiah untuk menyalurkan ilmu mereka kepada masyarakat mengenai keagamaan khususnya agama islam di indonesia.

Lanjutan: Dan pesantren yang kita dirikan bukan hanya di sini saja, Namun kita sudah mendirikan pesantren di 18 Provinsi guna untuk ngajar mengajar mendalami ilmu agama islam di setiap provinsi jangan kita sampai tertinggal keagamaan kita, Ujarnya

''Adapun Tema acaranya adalah,:Dengan sukses Sidang Munaqasyah dan Wisuda ke-29 Serta HAUL Tuan Guru ke 1,Kita tingkatkan Kualitas Da'i/Da'lyah untuk menjawab Problematika Umat Kontemporer"pungkasnya.

"Wisuda ke 29,Syekh Muda/Syarifah Thariqah Nasyabandiyah Alqolidiyah Jalalliyah Tahun 2019 dari 6-16 Oktober 2019,di pusatkan di Huta l Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam Kab,Simalungun.(Haliman nst)
Komentar

Berita Terkini