|

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Wabup Aceh Tamiang Himbau Masyarakatnya Hindari Unras dan Faham Radikalisme

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Terkait akan dilaksanakannya pelantikan presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma'aruf Amin, Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin ST Sampaikan Himbauan Kepada Masyarakatnya, Kamis, (17/10/2019).

Pelantikan Presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 Joko Widodo dan Ma'aruf Amin terpilih sebagai presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 2019 lalu dan kini tinggal menghitung hari untuk pelantikannya.

Direncanakan pelantikan presiden dan wakil presiden akan berlangsung pada Minggu 20 Oktober 2019 mendatang, di gedung MPR/DPR.

Berkaitan hal itu, Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin ST melalui Video Conferensnya menghimbau kepada masyarakat aceh tamiang untuk menolak setiap aksi dan unjuk rasa yang anarkis dan menghindari seluruh bentuk paham radikalisme.
Selain itu, Wabup juga menyampaikan agar masyarakat untuk menghindari dan mengecam segala bentuk aksi terorisme.

Berikut Video Himbauan Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin ST Kepada Masyarakatnya.
Kepada seluruh masyarakat aceh tamiang diharapkan untuk mendukung semua proses dan  pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden republik indonesia periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019 mendatang sehingga terciptanya kondisi yang aman dan Kondusif, uapnya, (pakar).
Komentar

Berita Terkini