Wali Kota tebing tinggi, terima audensi Karang Taruna yang diketuai Asnawi mangkualam

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi: Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menerima audensi pengurus Karang Taruna Tebing Tinggi yang dipimpin Ketuanya Asnawi Mangkualam di Balai Kota, Selasa (10/9)

Dalam pertemuan tersebut Wali Kota menyampaikan beberapa pesan antara lain karang taruna sebagai organisasi binaan pemerintah diharap terus membangun sinergitas dengan pemerintah maupun pemangku kepentingan lainnya.

Tetap menunjukkan kesolidannya di semua tinggkatan kepengurusan, mulai kepengurusan di tingkat Kota, Kecamatan maupun pengurus di 35 Kelurahan.

Karang Taruna juga harus menjadi pelopor dan garda terdepan dalam rangka pemberantasan narkoba di setiap lini.

Dalam hal ini tetap lah bangun kerjasama dengan pihak kepolisian, kejaksaan dan pemerintah kelurahan, tokoh masyarakat dan warganya.

Umar Zunaidi Hasibuan sebagai Ketua MPKT meminta kepada semua kader untuk perperan aktif dalam hal mencegah tumbuhnya paham radikalisme yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan

Kejahatan seksual yang akhir-akhir ini cenderung meningkat sampai Agustus ada 28 kasus kejahatan seksual yang terjadi di Tebing Tinggi.

Kaitan ini kader karang taruna harus membuat program bagaimana mengantisipasi atau menekan tingginya angka kriminalitas di Tebing Tinggi.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini