Wakil Bupati Lantik Iman Suhery S.STP.M.SP Sebagai Camat Karang Baru.

harianfikiransumut.com- Aceh Tamiang : Bupati Aceh Tamiang lakukan Sertijab dan melantik Iman Suhery S.STP.M.SP Sebagai Camat Baru Kecamatan Karang Baru menggantikan Zulfiqar SP Camat yang lama, berlangsung pada pukul 14:20 Wib bertempat di halaman Kantor Camat setempat, Rabu (4/09/2019).

Pelantikan dan serah terima jabatan camat Karang baru tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an serta menyanyikan Lagu Indonesia Raya.
Selanjutnya Bupati Aceh Tamiang H. Mursil,SH.M.Kn melalui Wakil Bupati Aceh Tamiang, H. T. Insyafuddin ST, menandatangani langsung Berita Acara Sertijab Camat yang dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Karang Baru dan menetapkan serta mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan Karang Baru.

Mengawali sambutannya, Wabup mengatakan bahwa dalam tatanan Birokrasi Pemerintahan, mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran dalam sebuah Pemerintahan.

Mutasi ini dilakukan dalam rangka penyegaran kerja bagi pegawai, dalam membangun kinerja pemerintah daerah ke arah yang lebih baik lagi.

Peran Camat sangatlah penting,
disamping menyelenggarakan urusan Pemerintahan umum, Camat juga bertugas mengkoornasikan Kegiatan
pemberdayaan masyarakat, menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban umum, serta tugas-tugas lain yang melekat berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kepada Zulfiqar SP Camat yang lama, Bupati juga mengucapkan terimakasihnya atas jasa-jasa dan baktinya dalam membangun Kecamatan Karang Baru, begitu juga kepada Iman Suhery S.STP.M.SP sebagai Camat yang baru, diharapkan agar dapat bekerja dengan arif dan ikhlas.

“Semoga kerjasama yang baik selama ini yang telah dibangun oleh Camat yang lama dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan bersama Camat yang baru. Hal ini untuk kepentingan masyarakat bersama, khususnya dalam membangun Kecamatan Karang Baru,” tutupnya.

Turut hadir pada Sertijab tersebut, Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin ST, Kepala Kesbangpol Aceh Tamiang Drs. Rudianto, Kasat Pol PP Aceh Tamiang Drh.Asma'i, Husaini Morris,SH Kabag Tata Pemerintahan, para Asisten, Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliana Devira, S.STP, Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, Danramil 02/Kbr Kapt. Arif Bima Tedjo, Kepala DPMK - PP dan KB Drs. Tri Kurnia, Camat Tamiang Hulu M.Nur, S.Pd, Camat Bandar Pusaka M.Hans Marta Kesuma, S.STP.MSP, Kepala KUA karang baru Suib, S.Ag, Kepala Puskesmas Karang Baru Irwanudin,SKM, Sekretaris Dinas Pertanian Drh. M. Nasir, Sekretaris DPPKD, para Mukim, para Ketua MDSK, Datok Penghulu se-Kecamatan Karang Baru, tokoh masyarakat dan undangan lainnya, (Pakar).

Komentar

Berita Terkini