Ustadz Sekh Ali Jaber Meriahkan Gebyar Muharram 1441 H Di Binjai.

harianfikiransumut.com - Binjai : Pemerintah Kota Binjai akan menggelar peringatan gebyar Muharram 1441 H Tahun 2019 di lapangan Merdeka Binjai, Jalan Veteran, Tangsi, Binjai Kota, Rabu 18 September mendatang.

Hal inilah yang diungkapkan Walikota Binjai HM Idaham SH MSi melalui Kabag Kesra Setdakot Binjai Sofyan Siregar, S.STP, Senin (09/09).

Sofyan menjelaskan, acara Gebyar Muharram itu dimulai pukul 13.00 WIB diawali dengan zikir akbar dan tausiyah oleh Ustadz sekh Ali Jaber

“Selain Ustadz Sekh Ali Jaber, Pemko Binjai juga mendatangkan 2 artis Ibukota yakni Ai Khadijah dan Puja Syarma ” jelasnya.

Menurut Sofyan, peringatan gebyar tersebut untuk lebih memasyarakatkan hari-hari besar keagamaan khususnya Tahun Baru Islam 1441 H.

“Meningkatkan kesadaran beragama dan mendukung pembangunan nasional di bidang keagamaan” terangnya.

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk menghadiri gebyar muharram 1441 H ini dengan berpakaian putih busana muslim dan muslimah.

“Mari bersama kita ramaikan peringatan tahun baru Islam 1441 H ini, dan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” imbuh Sofyan mengakhiri. (Ginting)
Komentar

Berita Terkini