-->

Tingkatkan Pelayanan, Desa Lambou Darul Ikhsan Bangun Balai Desa

harianfikiransumut.com - Madina : Sarana prasarana atau fasilitas yang lengkap dalam sebuah pemerintahan di tingkat desa merupakan suatu hal yang sangat di perlukan dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat seperti di Desa Lambou Darul Ikhsan yang memprioritaskan pembangunan balai desa dengan harapan pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih di tingkatkan.

Dalam penyampaian Kepala Desa Mhd Rasid Gultom saat berada di lokasi pembangunan balai desa yang masih dalam tahap pengerjaan di sekitar Mesjid Raya, beliau menuturkan dengan anggaran Dana Desa 2019 ini kami prioritaskan dengan  pembangunan balai desa yang merupakan dari hasil musyawarah desa  yang harus dijalankan, ungkapnya Jumat,30/08/19.

Lanjut Kades, pembangunan balai desa ini nantinya dapat berguna bagi masyarakat Desa Lambou Darul Ikhsan diantaranya mempermudah rapat-rapat dan pertemuan-pertemuan di tingkat desa dan semoga bisa menjadi tempat taman bacaan untuk para pelajar dan masyarakat dengan sebutan perpustakaan desa. kades berharap pada masyarakat semoga partisipasinya dengan sikap gotong-royong dalam menjalankan program pembangunan ini demi tercapai pembangunan yang lebih baik kedepan,”harap Kades.

Sementara di lokasi yang sama Sekretaris BPD mengungkapkan harapannya dengan didirikannya Kantor Balai Desa yang baru nantinya bisa menjadikan kantor sebagai tempat pelayanan prima, membuat rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, sebagai pusat penggalian dan pengkajian dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Lambou Darul Ikhsan, harap BPD.(Dedimulia).
Komentar

Berita Terkini