Taman Harmoni Akan menjadi Salah Satu Destinasi Wisata Baru di Kabupaten Bener Meriah

harianfikiransumut.com-Bener Meriah : Geliat taman harmoni salah satu taman yang akan menjadi kebanggaan pemerintah daerah bener meriah itu sendiri. Karena, taman harmoni tersebut dicanangkan oleh pemerintah setempat untuk taman bermain, sekaligus destinasi wisata baru yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Betapa tidak, kian hari kian menampakkan daya tariknya. Tatkala dengan diadakannya penanaman bunga massal yang dilakukan oleh berbagai unsur dan ormas serta lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Bener Meriah ini.

Saat penanaman bunga secara massal itu, turut dihadiri oleh Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, Ketua Sementara DPRK Darwinsyah,Ketua MPU,  Plt. Sekda Khairun Aksa, SE. MM, para Asisten, para Kepala SKPK beserta staf, para Kabag, Ormas Pemuda Pancasila, Tokoh Masyarakat, ikut berbaur dengan warga dalam acara penanaman bunga massal di Taman Harmoni yang terletak di Ujung Bandara Rembele Bener Meriah, pada Sabtu (7/9/2019).

Disela-sela penanaman bunga massal tersebut, Bupati Sarkawi mengatakan, seribu yang kita tanam,mungkin akan sejuta bunga yang akan berkembang, khususnya  ditaman harmoni ini, kata Bupati Sarkawi.

Lebih lanjut dikatakannya, dirinya berharap kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), dan seluruh ormas, beserta masyarakat kabupaten Bener Meriah, mari bersama-sama kita membangun taman harmoni ini, dengan cara merawat dengan sungguh-sungguh agar apa yang kita harapkan bisa berhasil dengan baik dan terjaga kelestariannya, untuk generasi kita yang akan datang, pinta Bupati Sarkawi.

Sarkawi juga mengungkapkan, "taman ini nantinya kita harapkan bisa menjadi tempat rekreasi yang cukup menarik bagi masyarakat Bener Meriah khususnya. Sehingga kita berharap pada waktu akhir pekan ramai di kunjungi oleh masyarakat, baik itu dh dalam daerah maupun dari luar daerah, bahkan mungkin dari mancanegara, karena taman harmoni ini bisa menjadi alternatif wisata yang murah meriah, katanya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bener Meriah Mohd. Amin yang didampingi Jais, beserta Satgas dan para anggotanya, begitu pula dengan Karang Taruna Kabupaten Bener Meriah dengan Satgas dan pengurus lainnya juga tidak mau ketinggalan dalam ikut serta penanaman bunga massal di taman harmoni bener neriah itu.

Menurut pantauan media ini dilapangan, sejak beberapa hari terakhir, Karang Taruna Kabupaten Bener Meriah begitu aktif di taman harmoni. Mereka dengan sukarela bergotong-royong dengan melibatkan seluruh pengurus dan anggotanya untuk terjun langsung kelokasi.

"Itu adalah salah satu cara kita untuk membantu Pemerintah Daerah, dengan cara ikut serta menanam bunga ditaman harmoni ini, yang kegunaanya sudah barang tentu untuk kita bersama," kata Rudi selaku Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bener Meriah via WhatsAppnya. (Dasa)
Komentar

Berita Terkini