|

Supir Angkot Mengalami Kecelakaan Akibat Ugal ugalan Tabrak Sepeda Motor

harianfikiransumut.com.Padangsidimpuan : Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pada Minggu (1/9/2019) sekitar pukul 12:30 WIB di Jalan Raya SM Raja Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Kecelakaan kali ini melibatkan dua kendaraan yakni angkutan umum Nomor Polisi BB 1384 LF Line 04, Jurusan Pasar -Batunadua melawan sepeda motor Supra 125 Tanpa Nomor polisi. Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor dilarikan Warga sekitar ke rumah sakit Inanta kota Padangsidimpuan.


Setelah mendapat adanya laporan kecalakaan lalu lintas itu, Satuan Lalu lintas Polres Padangsidimpuan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP Eridal Fitra SH Melalui Kanit Laka Lantas , Iptu Suhairi Mengatakan, kecelakaan itu berawal saat angkot berwarna Merah dengan nomor polisi BB 1384 LF datang dari arah tugu siborang mau menuju Terminal batu nadua dengan kecepatan tinggi yang sebelumnya membawa kendaraan itu dengan Ugal-ugalan.

“Saat di tempat kejadian tiba-tiba satu unit Sepeda motor jenis Honda Supra Pit 125 tanpa Nomor polisi yang di kendarai Sahrul Efendi (18) Pelajar yang merupakan warga jalan STN M Arif, gang setia belakang kelurahan Batang Ayumi, kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, datang dari Arah berlawanan karena kurang hati-hati pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya akhirnya tabrakan pun tak bisa di elakkan,” kata Kanit Laka saat dihubungi via pesan singkat, Minggu (1/9/2019).

Lebih lanjut Kanit menuturkan akibat kecelakaan ini, diduga supir angkot dan pengendara sepeda Motor kurang hati hati akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindari, pengendara sepeda motor yang merupakan pelajar SMA swasta di kota Padangsidimpuan terpental sejauh lima meter, sementara sepeda motor miliknya terseret dan terlindas Angkot, melihat kejadian itu, pengendara dan warga sekitarpun berusaha melakukan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit Inanta.

Ia menambahkan berdasarkan keterangan saksi dan penumpang yang berjumlah tujuh orang ini, memang angkot itu betul melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan terangnya.

Sementara, pengemudi Angkot berinisial PT (33) yang merupakan warga kelurahan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, sudah berhasil ditangani Pihak kepolisian, sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan yang mengalami kerusakan sudah diamankan ke kantor satuan Lalu lintas di pijorkoling kota Padangsidimpuan, katanya.(AH)
Komentar

Berita Terkini