-->

Sosialisasikan P4GN, BNNK Aceh Tamiang Bersama DAMKAR Tanding Persahabatan

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang - BNNK Aceh Tamiang  Bersama Pemadam Kebakaran (Damkar) Aceh Tamiang unjuk kebolehan dalam Pertandingan persahabatan Futsal sekira pukul 09.00 wib Jum'at (6/9/2019) kemarin, bertempat di Lapangan Futsal Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu(07/09/2019).

Di sela sela Kegiatan, Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP. Trisna Safari, Yandi, SH., mengatakan "Pertandingan persahabatan Futsal antara BNNK Aceh Tamiang Bersama Damkar Aceh Tamiang, guna menjalin tali silaturahmi, dalam pertandingan tersebut juga  Bukan hanya untuk mencari Siapa yang juara, tetapi untuk membina hubungan komunikasi yang baik, ucapnya.

Melalui kegiatan ini, BNNK dapat mensosialisasikan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba)", terangnya. 

Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan kepada personill Damkar dan instansi Pemerintah lainnya agar terhindar dari bahayanya narkoba, karena saat ini narkoba sudah meluas dibumi muda sedia yang mengancam pertumbuhan generasi penerus", imbuhnya.

Ditempat yang berbeda Kasie P2M (Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) BNNK Aceh Tamiang Wan Ahmadsyah Maulana, SH., menyampaikan dengan digelarnya pertandingan Futsal persahabatan tersebut, kiranya mampu  menciptakan generasi melenial yang berprestasi dan terbebas dari bahayanya narkotika.

Ditambahkannya, melalui berolahraga, dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap sehat, dan terciptanya kebersamaan, kekompakan bersinergi dalam menjalankan tugas", pungkasnya. (pakar).

Komentar

Berita Terkini