|

Satbinmas Polres Padangsidimpuan " mari kita tingkatkan disiplin pelajar, mencintai NKRI dan indari tawuran"

harianfikiransumut.com - Padangsidimpuan : Untuk mendukung program Pemerintah membangun dan Menumbuh kembangkan rasa persaudaraan dan persahabatan dikalangan pelajar Milenial yang cinta tanah air dalam bidang pendidikan Sat Binmas Polres Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Police Goes to School di Aula STIKes Syuhada Jalan Desa Sihitang kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan. Rabu (04/09/2019) sekira pukul 08: 00 Wib.

Kasat Binmas bersama anggota menghadiri/melaksanakan Police Go To School di STIKes Syuhada Padangsidimpuan untuk meningkatkan disiplin pelajar, mencintai NKRI, tawuran, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, geng motor dan balap liar.


Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan Iptu S​.Arifin Siregar SH mengatakan, kegiatan Goes to School juga dilakukan dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang antisipasi kenakalan remaja, penyalahgunaan media sosial, dan penyebaran berita bohong.

“Semoga sedikit yang kita lakukan dapat tercapai SDM Unggul, sehingga Indonesia mampu bersaing dengan dunia luar,” ucap Iptu S​.Arifin Siregar SH

Pada kesempatan itu kasat juga mengajak para pelajar agar meningkatkan kedisiplinan serta patuh terhadap peraturan sekolah supaya dapat berprestasi dibidang pendidikan, guna mewujudkan cita-cita yang mulia sebagai generasi harapan bangsa, jelasnya.


kegiatan ini untuk menyambangi sekolah sekolah yang ada di kota Padangsidimpuan dan merupakan agenda rutin Polres Padangsidimpuan yang di sebut Police Go To School, hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan Polri dikalangan pelajar ucap kasat.

Pantauan Wartawan Adapun Anggota yang ikut kegiatan ini, Iptu Sulhan Arifin Siregar Iptu Efendi Lubis, Bripka Taufik Hidayah Harahap. Acara berakhir Pada pukul 9::00 Wib, berlangsung aman dan tertib dan di lanjutkan photo bersama Siswa dan siswi STIKes Syuhada dengan para tenaga pendidik dan Yayasan.(AH)
Komentar

Berita Terkini