Sambut 1 Muharram 1441 H, Lapas Kelas IIB Kualasimpang Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kualasimpang mengikuti kegiatan video teleconference yang diselenggarakan pada 10 September 2019 lalu oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham RI dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah Berlangsung di Masjid At-Tawwabin Lembaga Pemasyarakatan setempat, Sabtu (14/09/2019).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kualasimpang, Davy Bartian, Bc.IP. S.Sos. MM pada sambutannya menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh ilakukan secara serentak di seluruh Divisi Pemasyarakatan dan Unit Pelaksana Teknis seluruh Indonesia untuk mengadakan kegiatan ceramah keagamaan, menyantuni anak yatim dan doa bersama Indonesia bersatu.
Diharapkannya, melalui kegiatan ini diharapkan sebagai moment untuk berbenah diri bagi semua warga binaan, supaya mampu merubah diri menjadi pribadi yang peduli dengan keadaan dilingkungannya dan bertaubat akan kesalahan yang pernah dilakukannya.

Begitu juga kepedulian warga binaan pemasyarakatan kepada anak-anak yatim serta keutuhan Negara dengan melakukan doa bersama Indonesia bersatu, sebut Davy saat membacakan pidato Direktur Jenderal Pemasyarakatan, (pakar).
Komentar

Berita Terkini