|

Polres Pelalawan Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas

harianfikiransumut.com - Pangkalan Kerinci : Polres Pelalawan menggelar Forum Silahturahmi Kamtibmas yang diselenggarakan Rabu 04 September 2019 sekira pukul 09.30 Wib di Aula Hotel Fanbinari Pangkalan Kerinci,Kab. Pelalawan.

Forum Silahturahmi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelalawan bertujuan keikut sertaan dan peran aktif tokoh Agama,tokoh Masyarakat dan tokoh adat dalam menjaga keutuhan NKRI dan Kerukunan Antar Umat Beragama.

Kegiatan Forum Silahturahmi Kamtibmas turut hadir Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK diwakili Waka Polres Pelalawan Kompol Rezi Dharmawan SIK. M.IK., Kemenag Kab. Pelalawan diwakili oleh Skretaris Kemenag H. Asmar, Lurah Kerinci Timur,Edi Arifin S.Sos,MSi, Kasat Binmas Polres Pealawan Akp Adi Pranyoto SH.MH,

Turut haris dama acara KBO Sat Intelkam Polres Pelalawan Iptu Sohrmansyah, Ketua Paguyuban Masyarakat Flomboa,Ketua MKP Kab. Pelalawan Drs. H.Marwan Ibrahim,Ketua FKUB Kab. Pelalawan H.Fadil, Ketua FPK Kab. Pelalawan H. T. Nahar, Perwakilan Toga,Tomas,Todat dan ormas Kab. Pelalawan.

Waka Polres Pelalawan Kompol Rezi Darmawan,SIK.M.IK menyampaikan pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat dalam mempertahankan keutuhan kesatuan yang sudah tercipta di Kabupaten Pelalawan tercinta ini.

“Mari kita sama-sama sepakat untuk tidak mentolerir kegiatan-kegiatan masyarakat yang ingin memecah belah kesatuan dan persatuan serta mengganggu stabilitas keamanan.Semua unsur masyarakat yang terdiri dari beragam kelompok dan agama yang berbeda harus tetap bersatu, tetap cinta damai dan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Kabupaten Pelalawan,kata Waka Polres.(74yung)
Komentar

Berita Terkini