|

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pwri Dumai Audensi Ke Kejari Dumai

harianfikiransumut.com - Dumai : Pengurus DPC PWRI (Dewan Pimpinan Cabang Peeersatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Dumai melakukan audiensi dengan Kejari (Kejaksaan Negeri) Dumai.

Adapun kegiatan  Audiensi tersebut, dilaksanakan pada hari Selasa (27/08/19) pagi di Arabika jalan Sultan Hasanudin/ Ombak Dumai. Audensi ini menurut pengurus DPC PWRI Dumai kepada awak media ini adalah  bertujuan untuk bersilaturrahmi serta menjalin hubungan kemitraan dengan saling bertukar informasi terkait masalah-masalah hukum yang ada di Kota Dumai.

Sementara itu Ketua DPC PWRI Kota Dumai Feri Windria menyambut baik pihak Kejari Dumai yang telah bersedia meluangkan waktu untuk melakukan audiensi atau pertemuan bersama jajaran pengurusnya. Diharapkan dengan diadakannya audensi ini sehingga antara wartawan yang tergabung di PWRI Dumai dapat semakin mempererat hubangan silaturahmi dengan pihak Kejari Dumai yang tentunya berkaitan dengan tugas jurnalistik anggota PWRI bisa mendapatkan informasi yang akurat maupun melakukuan konfirmasi untuk kebutuhan pemberitaan ujarnya.

Kepala Seksi Intelijen Roy Modino SH yang hadir bersama jajarannya mewakili institusi penegak hukum Kejari Dumai memberikan dukungan kepada rekan-rekan pengurus DPC PWRI Kota Dumai dalam upaya memberi informasi kepada publik melalui pemberitaan di media cetak maupun media online.

Dalam pertemuan itu, Roy Modino SH juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus DPC PWRI Dumai yang telah bersedia menjalin kemitraan dalam hal pemberitaan setelah melakukan koordinasi dan konfirmasi kepada pihaknya. (Rds)
Komentar

Berita Terkini