-->

Peduli Akan Reproduksi Remaja, BNNK Aceh Tamiang Berikan Desiminasi Kepada Pelajar.

harianfikiransunut.com - Aceh Tamiang : BNNK Aceh Tamiang memberikan Penyuluhan dalam Kegiatan Advokasi, Komunikasi, Informasi, dan Edukasi Tentang Kesehatan Reproduksi Remaja bertempat di Aula Kantor P2TP2A Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu(7/09/2019).

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan diseminasi informasi di lingkungan Remaja/Pelajar kegiatan tersebut ditujukan kepada kelompok target atau individu agar mereka memperoleh informasi, timbul kesadaran akan bahayanya narkoba.

Kegiatan penyuluhan bahaya narkoba tersebut diikuti oleh 26 pelajar mewakili dari berbagai sekolah di Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala BNNK Aceh Tamiang yang diwakili oleh Kasie P2M Wan Ahmadsyah Maulana, SH dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Suharmansyah, serta Handrifa Principal, ST.
Dikesempatan tersebut Kasie P2M Wan Ahmadsyah Maulana, SH, menjelaskan tentang bahaya narkoba dan dampak kerusakan sistem reproduksi yang ditimbulkan, seperti kerusakan pada janin, sebutnya.

Oleh karena itu, pentingnya peran remaja dan masyarakat dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Sebagai generasi penerus (calon orang tua) tentunya menginginkan keturunan yang sehat dan cerdas untuk membangun bangsa dan negara di masa akan datang.

Dengan demikian, untuk menghindarinya maka diawali menjadi pribadi yang kuat untuk tidak mau menggunakan narkoba serta membentengi diri dengan pemahaman bahaya narkoba dan dampak-dampak yang ditimbulkannya.

Saat mengikuti penyuluhan,  antusias para terlihat begitu penuh keseriusan ditambah adanya berbagai pertanyaan yang di sampaikannya kepada narasumber, kegiatan berlangsung aktif dan penuh dengan keseriusan, (pakar).

Komentar

Berita Terkini