|

Masyarakat Madina Antusias Salami Erwin Efendi Lubis

harianfikiransumut.com - Madina : Ratusan masyarakat Mandailing Natal, Sumatra Utara, terlihat mengerumuni Erwin Efendi Lubis usai acara pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mandailing Natal (DPRD Madina) di Gedung Serbanguna Perbangunan, Kecamatan Panyabugan. Senin (02/09/2019).

Warga yang jumlahnya mencapai ribuan itu terus berdatangan dan dorong-dorongan pun sempat terjadi. Erwin Efendi Lubis pun terlihat santai dan terus menyalami satu per satu tangan warga yang ingin bersalaman dengannya.

Siti Aminah Hasibuan pada wartawan mengatakan selamat kepada 40 orang DPRD Madina yang di lantik dan terlebih saya ucapkan selamat kepada Erwin Efendi Lubis yang akan menjadi ketua DPRD Madina.

“Semoga DPRD yang baru di lantik ini lebih disiplin dari yang sebelumnya, karena banyak setiap rapat paripurna anggota dewan di Madina jarang hadir sebagaimana yang sering diberitakan banyak media sosial (medsos) saat ini.

Lanjutnya, Harapan lain pasti ada. Semoga bisa lebih baik. Jangan seperti yang dulu, jangan setelah kampanye dan terpilih menjadi anggota dewan lantas tak memperjuangkan aspirasi masyarakat yang dipilihnya.

“Harus tetap disiplin, kan malu sewaktu kampanye habis-habisan eh sudah jadi malah malas-malasan”, Ujarnya yang juga ikut menyalami Erwin Efendi Lubis.(Dedy)
Komentar

Berita Terkini