|

Masyarakat Desa Panobasan Lombang Kecewa Atas Pembangunan Jalan Menuju Desa Si UHOM.

harianfikiransumut.com -  Tapsel: Sejumlah masyarakat desa Si UHOM dan Desa Panobasan Lombang kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan kecewa atas pembangunan jalan Panobasan Lombang menuju desa Si UHOM Kecamatan Angkola Barat kabupaten Tapanuli Selatan pada tahun anggaran 2017 yang lalu, di mana pembangunan jalan tersebut tidak mungkin lagi di lewati oleh kenderaan seperti biasanya.

Salah satu masyarakat panobasan lombang Harison.Nasution menyebutkan saya setiap harinya lewat dari jalan ini menuju ke kebun salak dan setiap harinya jalan ini lah yang saya lewati, kalau tidak salah pembangunan jalan ini di bangun pada tahun 2017 namun begitu selesai sekitar dalam tahun 2017 itu juga jalan ini sudah mulai rusak, dan sampai sekarang tidak ada yang namanya dana perwatan.

Namun begitu kami masyarakat merasa kecewa atas pembangunan jalan ini, pasalnya kami masyarakat terpaksa memperbaiki jalan ini karena kami butuh jalan untuk di lewati mengangkat hasil kebun kami.

Atas nama masyarakat kami meminta kepada Bupati Tapanuli Selatan Syahrul.M.Pasaribu untuk menindak dinas terkait atas pembangunan jalan yang kami tidak tahu tujuan pembangunan jalan tersebut.

Di mana pada saat berjalannya pembangunan jalan pada tahun 2017 yang lalu banyak masyarakat tidak melihat papan informasi berapa jumlah dana, Volume siapa kontraktornya kapan selesai pekerjaannya paparnya....Ahmad hakim.
Komentar

Berita Terkini