Indra Gunawan Eet Dilantik Bersama 65 Anggota di Gedung DPRD Provinsi Riau


harianfikiransumut.com - Pekanbaru : H. Indra Gunawan Eet yang sebelumnya Wakil Ketua DPRD Bengkalis dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019 - 2024, pada Jumat (06/09/2019).

Pengucapan sumpah dan janji dipandu oleh wakil ketua Pengadilan Tinggi Riau Eka Kartika.
Eet yang menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Bengkalis dilantik bersama 65 anggota DPRD Provinsi Riau terpilih lainnya di kantor DPRD Provinsi Riau.

Pria kelahiran Bengkalis Bulan Agustus 1974 itu mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga Bengkalis, Meranti dan Dumai yang telah memberikan amanah kepadanya saat Pileg lalu.

“Keberhasilan yang saya capai tidak terlepas dari kerja sama antara seluruh kader partai dan juga kepercayaan masyarakat yang sangat besar. Saya akan segera melaksanakan program-program pembangunan baik di bidang infrastruktur, pendidikan, perekonomian, dan lainnya demi kesejahteraan masyarakat. Saya akan mengemban amanah ini sebagai wakil rakyat, berbuat untuk rakyat dan bekerja bersama rakyat", Tuturnya.

 Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Mari kita saling bahu-membahu membangun Kabupaten Bengkalis yang kita cintai .

Ketua DPRD H. Abdul Kadir wakil Ketua II Zulhelmi wakil Ketua III Kaderismanto beserta seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan sukses kepada H. Indra Gunawan Eet.

Ketua DPRD mengatakan setelah mengemban tugas selama tiga periode duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bengkalis dan saat ini diamanatkan untuk melanjutkan perjuangan di Provinsi merupakan sebuah prestasi yang patut diapresiasi.

“Dengan amanah yang diemban ini tetap menjadikan Engah sebagai pribadi yang sederhana dengan tidak meninggalkan kebiasaan-kebiasan dilingkungan, ramah kepada sesama seperti kesehariannya", Ucap Abdul Kadir.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, dan Fidel Fuadi, serta Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis H. Radius Akima.(Amir/Uje/rls)
Komentar

Berita Terkini