Himapel Bandung Dan Aktivis Pelalawan Koordinasi Terkait Kabut Asap Semakin Buruk

Ket Photo : Ketua Himapel Bandung, Eri Gunawan Bersama Ketua Koordonator Amuk, Jhonni Afrizal saat melakukan Koordinasi terkait kabut asap semakin memburuk di Riau.

harianfikiransumut.com - Pelalawan : Himpunan Mahasiswa Pelalawan Bandung (Himapel-Bdg) menggelar rapat koordinasi persiapan aksi damai, Sabtu (14/9/19) di Cafe Home Bandung, Kota Bandung, Propinsi Jawa Barat.

"Kita malam ini melakukan rapat koordinasi persiapan aksi damai terkait permasalahan kabut asap semakin memburuk di Riau,"kata Eri Gunawan, melalui pesan WhatsAppnya.

Dikatakan Ketua Himapel ini, bahwa untuk aksi pertama akan dilakukan di depan ruang kreatif kota bandung, agar masyarakat dan pemerintah tau kondisi terkini bencana yang di landa masyarakat Riau.

Lanjut Eri, selanjut Himapel Bandung akan kembali melalukan pertemuan dengan mahasiswa Pelalawan se-Jawa Barat, untuk persiapan aksi damai di Kantor Istana Kepersidenan.

Hal senada disampaikan, aktivis Pelalawan Jhonni Afrizal saat koordinasi dengan mahasiswa Pelalawan Bandung di Cafe Home, dirinya mendukung mahasiswa untuk melakukan aksi di ruang kreatif kota bandung. "Aksi ini merupakan tidak lanjut gerakan mahasiswa Riau beberapa waktu lalu demo kantor Gubernur Riau, kali ini mahasiswa Riau yang berada di Pulau Jawa untuk berkontribusi untuk masyarakat Riau,"terangnya.

"Kita meminta mahasiswa Pelalawan Bandung untuk bersama-sama bergerak untuk menyelamatkan Riau dari kabut asap yang semakin memburuk, melalui aksi di depan kantor kepresidenan nanti membuka mata presiden bahwa Riau dalam keadaan bencana yang sangat buruk, tentunya akan membawa korban kembali seperti yang terjadi beberapa tahun silam,"tegas Jhonni Afrizal Koordinaot Amuk saat menutup pembicaraan. (Rls)
Komentar

Berita Terkini