|

Drs. H. Maslin Pulungan, MM & Fery Andhika Dalimunthe, S.Kom, MM,Mendeklaraaikan Balon Bupati/Wakil Bupati Labusel.

harianfikiransumut.com - Labusel :  Pemilihan calon Kepala Daerah serentak Tahun 2020 akan segera dimulai, salah satunya Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan melaksanakan Pilkada.

Drs. H. Maslin Pulungan, MM Eks Wakil Bupati Labusel periode 2011-2016 dan Fery Andhika Dalimunthe, S.Kom, MM Eks Ketua DPRD Labusel Periode 2009-2014, atau disingkat “MARI” mendeklarasikan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Periode 2021-2026, di Halaman Kantor MARI CENTER Jalan Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kec. Kotapinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Senin (9/9/2019).

Dalam pembukaan Deklarisi MARI dibawakan oleh Jamaluddin Hasibuan.

Dalam orasi Deklarasi MARI Drs. H. Maslin Pulungan mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan masyarakat dan relawan MARI.

“Kami Maslin Pulungan dan Fery (MARI) meminta doa restu untuk maju di Pilkada 2020, memimpin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di periode 2021-2026 mendatang kepada masyarakat Labusel dan simpatisan MARI” Katanya.

Disamping itu,Etnis Batak Labusel S. Sihombing, memberikan dukungan sepenuhnya kepada MARI, saya merasa terpanggil karena MARI sudah berpengalaman sebagai Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan dan Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Ada istilah Bhinneka Tunggal Ika, Bersatulah batak toba, simalungun dan lainnya untuk mendukung MARI, maksud saya  walau kita berbeda-beda tapi tetap  bersatu, dan kami memberikan ulos ini adalah tanda kebesaran kami sebagai orang batak, dan semoga tercapai tujuan yang dinginkan MARI untuk kemajuan daerah kita ini” ujar S. Sihombing.

Tokoh masyarakat Sampono juga mengatakan dalam kata sambutannya mengatakan mereka berdua (MARI) adalah putra daerah terbaik Labusel.

“Terpanggil hati nurani saya memang inilah calon Bupati yang harus dimenangkan, semoga menjadi menang dan menjadi Bupati yang amanah, yang berkemajuan dan jangan bertujuan, Semoga suara kita ini didengar dan didukung masyarakat Labusel, yakinlah kita gak akan tertinggal dari kabupaten lain kalau dipimpin MARI” ucap Sampono. (Syahrum)
Komentar

Berita Terkini