-->

Didampingi Pimpinan Padepokan Tarekat, Feriansyah Mulai Aktif Jalankan Tugas Dewan

harianfikiransumut.com - Padangsidimpuan : Feriansyah Hasibuan anggota DPRD Kota Padangsidimpuan yang saat ini menjalani rehabilitasi di Padepokan Tarekat Zaman Silat Bongkar Indonesia sudah mulai melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Rabu (11/9/2019).

Pimpinan Padepokan Tarekat Zaman Silat Bongkar Indonesia Pondok Porum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (DPC Kabupaten Tapsel Kota FKPPAI), Gonang Menrofa, kepada media menjelaskan bahwa Feriansyah Hasibuan masih harus di dampingi menjalankan tugas sebagai dewan sebelum proses penyembuhan yang dilakukan di padepokannya selesai dan dinyatakan berhasil.

"Kehadiran untuk mendampingi Feriansyah terkait penyalah gunaan narkotika, karena masih dalam masa rehabilitasi, baik dalam kecanduan maupun spritual mental sebut di ruangan Fraksi Hanura DPRD Kota Padangsidimpuan.

Di jelaskannya bahwa Feriansyah baru tiga hari menjalani proses penyembuhan di padepokan tarekat, Waktu yang direncanakan setidaknya tujuh hari menjalani rehabilitasi masa krisis Bila mampu menjalani proses krisis selama tujuh hari itu maka pengobatan dilanjutkan dengan berobat jalan.

"Metode pengobatan sendiri dilakukan dengan cara memberikan obat racikan (herbal) dan buah kelapa muda serta terapi psikologi melalui terapi pernapasan, Gonang Menropa yang sebelumnya pernah menjadi anggota DPRD Tapsel periode 2004-2009 lalu.

Setelah menjalani proses rehabilitasi selama tiga hari ini ada banyak perkembangan yang terjadi bagi Feriansyah, Untuk itu dia optimis waktu yang diberikan padanya dapat berjalan lancar dan Feriansyah bisa sembuh sebagai pecandu.

"Perkembangan sesuai metode, dia masih tergolong pemula belum kecanduan Jadi optimis sembuh ucap Gonang.

Sementara itu, Ketua Partai Hanura Kota Padangsidimpuan yang juga sebagai Ketua Fraksi Hanura DPRD Kota Padangsidimpuan, Marataman Siregar SH menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan Padepokan Tarekat Zaman Silat karena perhatian dalam menangani anggota fraksi Hanura dalam proses rehabilitasi akibat penyalahgunaan narkotika. Dia berharap banyak pada pimpinan Padepokan ini hingga anggota partainya itu sembuh total.

"Sangat bersyukur sahabat saya Gonang Menrofa yang dulunya anggota DPRD Tapsel datang bersilaturahmi ke ruangan Fraksi Hanura ini, Sesungguhnya kami berharap banyak masukan buah pemikiran dari beliau.(AH)
Komentar

Berita Terkini