-->

Desa Telesung Kabupaten Meranti Digegerkan Adanya Pemuda Gantung Diri

harianfikiransumut.com - Meranti : Jun Panggilan sehari-hari (17) Tahun warga Dusun Tiga, Desa Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri di pohon Karet milik warga setempat, Selasa (10/09/2019).

Kejadian ini belum diketahui pasti apa penyebabnya, bahkan pihak Kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait Pemuda yang sering disapa Jul.

Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora kepada awak media lewat Pesan WhatsApp, membenarkan adanya pemuda yang ditemukan warga menggantungkan diri di pohon karet.

Ditempat terpisah, Sekcam Rangsang Pesisir Masnawi lewat Telpon menjelaskan kalau kejadian ini diketahui sekitar pukul 06:00 WIB. Diakui dia,  belum diketahui pasti kejadian yang sebenarnya sementara kondisi Jun sudah meninggal dunia lantaran tergantung dengan seutas tali.

“Belum ada keterangan dari pihak Kepolisian setempat,  namun yang saya ketahui korban sudah dibawa ke rumahnya,” ungkapnya.
(Syaban)
Komentar

Berita Terkini