-->

Bupati Tgk. H. Sarkawi, Sambut Kepulangan Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Bener Meriah


harianfikiransumut.com-Bener Meriah :  Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Bener Meriah yang berjumalah 81 orang telah tiba di bener meriah. Setelah menunaikan Rukun Islam Ke-5 di Tanah Suci Makkah Tahun 2019. Saat rombongan haji itu tiba di kabupaten bener meriah disambut baik oleh Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi, di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, Jum’at (6/9/2019).

Di sela-sela penyambutan rombongan jamaah haji itu, Bupati Tgk Sarkawi turut menyampaikan,  Alhamdulillah bapak dan ibu lancar pergi dan pulang dengan selamat, semoga bapak dan ibu semuanya mendapatkan Haji yang Mabrur, ujar Bupati Sarkawi yang diaminkan oleh para jamaah haji.

"Selama 14 hari kedepan kalau ada yang kurang sehat atau apapun, silahkan berobat ke Puskesmas terdekat, karena itu masih ditanggung oleh asuransi," kata Bupati mengingatkan seperti yang disampaikan oleh Ketua Rombongan Haji Bener Meriah.

"Haji yang mabrur kata Rasulullah, tidak ada balasan yang setimpal kecuali surga, selama 40 hari kedepan kata Rasulullah itu semuanya diberkahi dengan kemuliaan yang luar biasa dan doa-doanya diijabah oleh Allah SWT," kata Bupati.

Sementara itu, Tgk. Hasbiallah, ZA, S.Ag selaku ketua rombongan jemaah haji bener meriah menjelaskan, Kloter 03/BTJ mendarat pukul 01.00 dini hari jumat (6/9/2019), dan kami sudah menunggu di Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh sejak pukul, 00 Wib jelas Hasbiallah.

“Alhamdulillah dari yang kami antar dahulu, sampai yang kami jemput tadi malam itu tidak ada satupun yang tinggal, dan semuanya Insyaallah membawa Haji yang Mabrur”, harapnya.

Kemudian lanjutnya, setelah shalat subuh kami bergerak ke Bener Meriah dengan perasaan senang dan gembira, dan atas nama ketua rombongan mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah, dari Patwal Kepolisian, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan yang telah mengawal  dan menyambut kami hingga tiba dengan selamat tanpa ada kendala apapun saat dh perjalanan, ujar Hasbiallah.

"Insyaallah nanti tanggal 15  September 2019 ada satu kloter lagi jemaah haji kita yang tergabung dalam Kloter 12 (Khusus Lansia) yang berjumlah 4 0rang, sampai hari ini informasi dari Makkah semua dalam kodisi sehat," tambah Hasbiallah mengakhiri. (Dasa)
Komentar

Berita Terkini