|

Bupati Sarkawi Bersama Plt Kadis PUPR BM, Tinjau Proyek Pembangunan Gedung Rawat Inap Puskemas Bandar

harianfikiransunut.com-
Bener Meriah : Untuk memastikan pengerjaan proyek bejalan seusai dengan rencana, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang dampingi oleh Plt. Sekda Khairun Aksa, SE, MM, Asisten II Abdul Muis, SE.MT, Plt. Kadis PUPR, Erwin,ST.M.Si dan Kepala sejumlah Kepala SKPK lainnya mengunjungi langsung Proyek Pembangunan Gedung Rawat Inap Puskesmas Bandar, Kecamatan Bandar, Kamis (5/9/2019).

Sesuai dengan papan nama proyek yang tercantum, dana berasal dari anggaran DID Tahun 2019. Dengan nama paket Pembangunan Gedung Rawat Inap Puskesmas Bandar dengan no. Kontrak, 440/2403/DINKES-BM/2019 dan Nilai Kontrak Rp. 985.587.976,00 dengan jangka waktu pengerjaan selama 120 (Hari kalender) yang dikerjakan oleh CV. Vera Penara.
Saat tiba dilokasi, tampak Bupati mangamati secara seksama tentang pengerjaan proyek yang sedang dikerjakan. Bahkan Bupati Sarkawi langsung menanyakan terkait perkembangan Proyek, kepada Plt. Kadis PUPR Erwin ST, MSi, serta Kontraktor dan Konsultaan Proyek tersebut.

Usai di berikan penjelasan tentang proyek yang di tanyakan Bupati Bener Meriah itu, Bupati Sarkawi juga ikut menyatakan, bahwa ini merupakan proyek pembangunan yang cukup strategis yang kita dapatkan dari Dana DID Tahun 2019. Wajar saja bila proyek ini diperuntukan dalam bidang Kesehatan, dengan jumlah dana bisa dikategorikan tergolong besar, kata Bupati Sarkawi yang akrab disapa Abuya itu.

"Kita berharap pengerjaan Proyek ini tepat waktu dan sesuai dengan Spek, Juklak dan Juknisnya yang telah ditentukan, agar kegunaannya cepat dirasakan oleh masyarakat kita," pinta Bupati Abuya.

Sementara itu, Plt. Kadis PUPR Bener Meriah Erwin, ST. M.Si juga turut menyampaikan, "insyallah pengerjaan proyek pembangunan gedung rawat inap puskesmas bandar ini akan sesuai dengan recana yang telah ditentukan, bahkan sesuai dengan harapan kita bersama," tutur Erwin yang di aminkan kontraktor dan konsultan. (Dasa)
Komentar

Berita Terkini