Bank Sumut Cabang Stabat, Canangkan Pembangunan Tugu Simpang Durian Mulo

harianfikiransumut.com - Stabat : Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin, mencanangkan pembangunan Tugu Simpang Durian Mulo Kecamatan Kuala dan Ghatering Bank Sumut Cabang Stabat dengan Pemkab Langkat, yang dilaksanakan di Taman Pante Gemi Stabat, Kamis (5/9/2019).

Sekda pada teks tertulis arahan Bupati, mengucapkan, Alhamdulillah karena hari ini PT. Bank Sumut Cabang Stabat,  akan melakukan pembangunan Tugu Simpang Durian Mulo, sebagai salah satu bukti kesiapan  Kabupaten Langkat, menjadi daerah wisata. Kegiatan ini adalah  moment saling menguatkan hubungan antara Pemkab dan masyarakat Langkat, dengan PT. Bank Sumut Cabang Stabat, yang sebelumnya sudah terjalin baik.

“Untuk itu atas nama pribadi dan pemerintahan, saya menyampaikan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan ini,  sekaligus ucapan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran staf PT. Bank Sumut Cabang Stabat, yang terus menerus memberikan sumbangsihnya lewat CSR, melalui berbagai rencana dan kegiatan Pemkab Langkat,”sebutnya.

Mudah – mudahan kepedulian PT. Bank Sumut ini, sambung Sekda,  menjadi tantangan bagi semua pihak, bahwa dalam meningkatkan minat wisatawan domistik maupun manca negara,  untuk berkunjung ke lokasi wisata,  membutuhkan perhatian semua pihak dalam memperbaiki sarana prasarana yang mendukung. Oleh karenanya,  Pemkab Langkat membuka diri bagi para investor maupun para pemilik modal untuk mengembangkan pariwisata didaerah ini.

 “Sekali lagi saya sampaikan apresiasi atas kepekaan dan kepedulian PT. Bank Sumut terhadap visi saat ini,  dalam menjadikan Langkat yang maju, sejahtera dan religius melalui pengembangan pariwisata dan infrastruktur yang berkelanjutan,”pungkasnya.

Sembari mengatakan,  dalam hal pariwisata Langkat sudah memiliki dua kekuatan magnet terbesar aikon wisata, yakni Bukit Lawang di Bahorok dan eko wisata Tangkahan di Batang Serangan, kedua lokasi wisata ini hanya mewakili diantara sekian banyak lokasi wisata yang perlu dikembangkan di daerah ini.

Kepada Bank Sumut Cabang Stabat,  Gama Charry Al Halim,  mengatakan, pihaknya akan terus mendukung segenap program Pemkab Langkat, terkhusus dalam memperbaiki sarana dan prasarana ikon wisata. Sebab pengembangan wisata yang saat ini menjadi visi Bupati,  mampu meningkatkan ekonomi kerakyatan.

“Hal tersebut sangat, sejalan dengan tujuan Bank Sumut,”ungkapnya. 

Banyaknya tempat wisata di Langkat  yang berkualitas, kata Gama,  jika terus dikelolah dengan baik, pastinya akan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Langkat, bahkan devisa negara. Semoga dengan pembangunan Tugu ini, dapat menjadi ikon baru bagi Langkat, yaitu buah durian.

“Jika kota Binjai ikonnya buah rambutan, maka Langkat adalah buah Durian. Semoga kedepan, masyarakat dan Pemkab Langkat serta Bank Sumut Cabang Stabat, dikepemimpinan Terbit Rencana PA dan H Syah Afandin semakin maju dan berkembang,”harapnya.

Pada acara tersebut, Bank Sumut mengadakan Lacky Draw, dengan hadiah utama lemari es, mesin cuci, TV LED 32 inci, serta ratusan hadian hiburan lainnya. Serta pemutaran video animasi kredit multiguna PT. Bank Sumut.

Turut hadir unsur Forkopimda Langkat, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para pimpinan OPD Pemkab Langkat, perwakilan ketua DPRD Langkat, ketua KNPI Langkat,  ketua dan wakil TP PKK Langkat, ketua DWP Langkat, ketua rukun wanita PT.Bank Sumut pusat dan cabang Stabat beserta pengurus, segenap jajaran dan staf PT Bank Sumut cabang Stabat.(Belly)
Komentar

Berita Terkini