Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan dan masyarakat Kota Tebing Tinggi menggelar sholat Idul Adha 1440 H,

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi:  Tiga ribuan masyarakat Kota Tebing Tinggi menggelar sholat Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8), di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi bersama Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan dan keluarga dengan khatib Prof.Dr.Rasyidin dan imam Al Hafiz Fadlansyah Purba.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan mengajak warga Tebing Tinggi menjadikan momentum Idul Adha 1440 H untuk terus meningkatkan silaturahmi, membangun kebersamaan dan meningkatkan kepedulian sesama umat.

Idul Adha yang juga disebut hari raya kurban sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT yang diajarkan untuk menyerahkan segalanya kepadaNya.

Ibadah jurban berbagi kepada mukmin yang lain dan memupuk, membangun rasa sosial yang tinggi untuk melepaskan diri dari sifat tamak, rakus dan dilakukan dengan keikhlasan, ujarnya

Usai melaksanakan shalat Idul Adha, Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama keluarga menyaksikan pemotongan hewan kurban di sekertariat Kantor Balai Kota Jl.Dr.Sutomo.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini