|

Sambut HUT Polwan ke-71, Polwan Polres Padangsidimpuan Gelar Goes to School

harianfikiransumut.com - Padangsidimpuan : Menyambut HUT Polwan yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 September 2019, Polwan Polres kota Padangsidimpuan melaksanakan berbagai kegiatan salah satu diantaranya melaksanakan kegiatan Goes To School yakni Upacara Bendera di lapangan sekolah SMK Negeri 2 di Jalan Sutan Soripada Mulia Padangsidimpuan, Senin (12/08/19) yang dimulai sekira Pukul 8:00 WIB

Bertindak selaku pembina upacara yakni Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan Iptu Maria Marpaung SE dan memberikan amanat sekaligus himbauan kepada siswa/i agar anak-anak patuh dan taat kepada guru dan orangtua serta tata tertib sekolah sesuai janji siswa.

“Jangan melakukan tindak pidana karena dapat dikenakan UU Perlindungan Anak, selalu tertib dalam berkendaraan roda dua dan jangan menggunakan knalpot brong tegas di sebutkannya.

Dalam sambutan yang dibacakan Iptu Maria Marpaung menekankan juga beberapa poin tentang kenakalan remaja yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa kalangan pelajar seperti bahaya narkoba maupun geng motor.


Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan ini menghimbau agar anak-anak bersemangat mengejar masa depannya sebagai generasi penerus bangsa.

Pantauan di lapangan, kegiatan ini juga dihadiri Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan, Iptu Sulhan Arifin Siregar dan personil Polwan Polres Padangsidimpuan diantaranya, Iptu Ida Meri, Briptu Nur Azijah Siregar, Bripda Ida Sari Siregar,Bripda Naila Rahmadani ,Bripda Olivia Oninta,Bripda Mindy, Bripda Serianti Harahap, serta diikuti oleh kepala sekolah, para guru dan siswa dan siswi SMK Negeri 2 Padangsidimpuan.

Pihak sekolah menyambut positif kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polres Padangsidimpuan serta berharap kegiatan tersebut dapat berjalan secara berjenjang.

Pihak sekolah mengatakan akan menyampaikan kegiatan tersebut kepada Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan untuk disampaikan ke Kementrian Pendidikan di tingkat pusat. Rangkaian upacara selesai pukul 09.10 Wib dalam keadaan aman dan lancar dilanjutkan dengan sesi berfoto bersama.(AH)
Komentar

Berita Terkini