|

Jelang Idul Adha, Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Lakukan Patroli.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Menjelang hari raya idul adha, tim gabungan Sat Pol PP dan WH juga melibatkan sejumlah personil TNI dan Polri saat melakukan Patroli di sejumlah lokasi dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (09/08/2019).

Sebelum dilakukan patroli, terlebih dahulu para personil tim gabungan diberikan pengarahan oleh Drs.Razali sebagai Kabid Penegakkan Syariat Islam dan Wilayatul Hisbah saat akan dilaksanakannya patroli, sehingga tidak menimbulkan pelanggaran dalam melaksanakan tugas.

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Drs.Razali Kepala Bidang Wilayatul Hisbah dan didampingi Mustafa Kamal, S.Pi Kabid Perundang-undangan Sat Pol PP Aceh Tamiang.Kabupaten Aceh Tamiang dimulai sekira pukul 22:00 wib.
Daerah daerah yang dilakukan patroli yakni, di mulai dari jalan elak kampung Medang Ara Kecamatan Karang Baru, Kecamatan kota Kualasimpang hingga Alur gantung di kecamatan Kejuruan Muda.
Saat dilakukannya patroli, sepuluh orang anak punk(anak jalanan) asal kota Jakarta juga turut di amankan dan berikan pengarahan tentang tata cara berpakaian sesuai tuntunan syariat Islam.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat Aceh Tamiang baik dari penyakit masyarakat, gangguan keamanan dan tindak kriminal menjelang hari raya idul adha 1440 H, Demikian dikatakan oleh Drh.Asma'i Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Aceh Tamiang melalui Kepala Bidang Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Razali, (pakar).
Komentar

Berita Terkini