|

Ditinggal Suami Berkerja, Isteri Malah Berselingkuh Didalam Rumahnya

harianfikirasumut.com - Aceh Tamiang : Melanggar Pasal 23 ayat (1) Qanun Aceh No. 6 tahun 2014 tentang Hukum Jinayat, kedua terduga (F dan IH) pasangan non muhrim ini dipolisikan oleh Wn(suami) usai kepergok berduaan didalam sebuah rumah tepatnya diruang televisi Dusun Pondok Alur Desa Perkebunan Gedung Biara Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (14/08/2019).

Laporan tersebut dibuktikan dengan Laporan Polisi Nomor : Lp.b /08/VIII/2019/Aceh/Res Sek Seruway tanggal 13 Agustus 2019 oleh Wn(36thn).

FA(43thn) dan IH(31th) Binti Azhar dilaporkan merupakan warga Dusun Pondok Alur Desa Perkebunan Gedung Biara Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, keduanya dilaporkan atas perbuatannya yang telah melanggar hukum dan syariat Islam.

Informasi yang dihimpun oleh media melalui pesan WhatsAp Iptu Asrul Plt. Kapolsek Seruway mengatakan, menurut keterangan pelapor pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 sekira pukul 02.36 Wib, kedua pasangan non Muhrim tersebut ditemukan sedang berduaan didalam rumah tepatnya diruang televisi, sesaat Wn(Sang Suami) sepulang dari tempat pekerjaannya.

Saat itu, Wn sangat terkejut dan tidak menduga jikalau isterinya IH sedang tidur berpeĺukan dengan F lelaki lain yang bukan muhrimnya, kata Iptu Asrul.

Setelah ketahuan, lelaki berinisial F secara spontan terbangun dan lari dari ruang televisi tersebut, kemudian Wn pun keluar dari  rumahnya melalui pintu depan sambil berteiak meminta pertolongan pada tetangga sekitar.

Mendengar suara teriakan meminta tolong, wargapun berdatangan untuk mencari tau apa yang sedang terjadi, Berkat pertolongan warga, akhirnya terduga F berhasil diamankan untuk menghindari dari amukan massa, sementara beberapa perangkat desa lainnya berusaha untuk menenangkan massa agar tidak mudah terprovokasi dan main hakim sendiri.


Kemudian, kedua pelaku dibawa oleh perangkat Desa Ke Polsek Seruway bersama sejumlah barang bukti berupa seperangkat pakaian pria dan wanita guna untuk dimintai keterangan lebih lanjut, atas permohonan orangtua dan Datuk Penghulu Kampung perkebunan Gedung Biara, IH tidak ditahan dikarenakan masih memiliki balita berusia 4 bulan dan masih menyusui, tutup Plt. Kapolsek Seruway, (pakar).
Komentar

Berita Terkini