-->

Diduga Sekujur Badan Aidil Melepuh Karena Dokter Praktek Salah Beri Obat

harianfikiransumut.com - Bengkalis : Sudah 17 hari Aidil Ikram (11) terbaring lemas dengan kulit yang melepuh disekujur tubuhnya, diduga akibat alergi obat yang dikosumsinya beberapa waktu lalu dari klinik Bengkalis saat orang tuanya membawa dirinya berobat diklinik tersebut.

“Saat ini Aidil harus menjalani perawatan serius akibat tubuhnya yang melepuh setelah menjalani pengobatan di klinik Bengkalis,” ungkap Wati Ibunda aidil.

Diceritakannya kejadian berawal ketika suaminya membawa anak ke empat dari lima bersaudara dari buah cinta mereka itu berobat ke klinik Bengkalis beralamat jl. Ahmad yani tepatnya di depan Kantor Bupati Bengkalis.

Saat berobat diklinik tersebut, langsung ditangani oleh dokter berinisial "M" sekaligus pemilik Klinik Bengkalis tersebut.

Usai membayar biaya administrasi dan obat-obatan di Klinik, dikarenakan BPJS yang dimilikinya tidak berlaku diklinik milik anggota DPRD itu, tanpa bisa berbuat banyak mereka langsung membayar biaya pengobatan anak tercinta mereka.

Setiba dirumah aidil langsung meminum obat yang telah dianjurkan untuk meminumnya 2×1 hari dengan tanpa ragu aidil menelan pil-pil yang sudah diberikan dokter umum klinik Bengkalis tersebut.

“Setelah Aidil minum obat-obat yang telah diberikan dokter klinik. Kondisinya bukan semakin membaik malahan bertambah parah, ditubuh aidil mulai muncul bintik-bintik yang semakin membesar, bahkan seperti kudis,” jelas ibu aidil.

Melihat itu, orang tua Aidil panik dan keesokan harinya merujuk anaknya itu ke RSUD Bengkalis
Setelah 17 hari menjalani perawatan di RSUD Bengkalis kondisi Aidil berangsur membaik.

Pada saat pertama masuk dokter sempat mengatakan Aidil tidak ada harapan, itu membuat kami terasa terpukul,” tutup ibu wati lirih dengan tanpa terasa air mata keluar dari kedua kelopak matanya.

Mendengar kabar tersebut salah satu organesasi Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis Online Indonesia (DPC AJOI) Kabupaten Bengkalis yang di Ketuai Efendi Basri, diwakili Ketua Bidang Industri Aplikasi dan konten Ramadhan bersama Aldi manan selaku anggota (AJOI), memberikan santunan kepada Orang tua Aidil.

Menurut Ramadhan (anggota AJOI Bengkalis) mengatakan “Aidil, Anak ke empat dari pasangan Medison dan Wati merupakan salah satu anak yang kuat dalam menjalani kehidupan kesehariann.

Aidil penderita penyakit kulit, diduga disebabkan alergi obat yang dikonsumsinya dari salah satu dokter yang membuka praktek klinik Bengkalis jln. A yani di kecamatan Bengkalis,” terang ramadhan, (Uje/Amir/rls).
Komentar

Berita Terkini