|

Diduga Arus Pendek, Empat Rumah Warga Di Bukit Tempurung Musnah Terbakar.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Empat Warga Dusun Tanjung Desa Bukit Tempurung  Kecamatan Kota Kualasimpang Kehilangan tempat tinggalnya setelah rumahnya terbakar sekira pukul 04:30 wib, Senin (12/08/2019).

Informasi yang dihimpun dari warga setempat, dugaan awal terjadinya kebakaran tersebut diakibatkan arus pendek listrik PLN, keempat unit rumah warga tersebut terbuat dari papan/kayu sehingga mudah terbakar oleh sijago merah.
Warga yang melihat kobaran api, berusaha membantu evakuasi harta benda para korban dan melakukan pemadaman secara manual, Bahkan sebagian di antara warga berusaha mengeluarkan isi rumah, khawatir jika rumahnya juga ikut terbakar.

Berikut identitas korban kebakaran, Nasib (60th) Wiraswasta, Tumiran (54th) Tukang becak, Andi (42th) Guru mengaji, Budi (41th) Pedagang,

Dengan kesiapsiagaan para petugas Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Aceh Tamiang di bantu oleh masyarakat, api berhasil di padamkan pada pukul 05.30 WIB.

Dalam peristiwa ini dikabarkan tidak ada korban jiwa, namun untuk kerugian lainnya di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Saat ini lokasi kebakaran tersebut terlihat telah di pasang police Line(Garis Polisi) oleh petugas kepolisian, (pakar)
Komentar

Berita Terkini