|

TPK Desa Darul Aman Di Duga Mark Up Anggaran Pembuatan Body Jalan Gahjamada.

harianfikiransumut.com - Desa Darul Aman : Rupat - Tpk Desa Darul Aman Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, diduga telah mark up dana pembuatan bodi jalan Gadjah mada.

Menurut sejumlah sumber dan data yang diperoleh Awak Media, proyek pembangunan bodi jalan yang dan bersumber dari Dana Desa yang bernilai Rp 56.377.500

Proyek pembangunan body Jalan Gadjah Mada berukuran panjang  (700 meter panjang galian) sisi kanan kiri dan lebar 4 (empat) meter serta ketinggian 1,20 cm, yang bersumber dana dari DD Desa Darul Aman tahun anggaran 2019.

Menurut Aturan yang Kita Ketahui Dalam RAB dana yang digunakan untuk sewa excavator long AM masa kerja 30 hari dan hitungan Per Meter Rp 25000,- dan jumlah tersebut Rp 17.500,000. Namun Di Plank Pengerjaan Proyek Pembuatan Bodi Jalan Gadjah Mada, Tpk Desa Darul Aman Tertulis. Rp 56.377,500, itulah yang kita lihat di Plank tersebut.

Operator alat berat, Sampai Saat ini Belum Dapat Kita Temui, Untuk Di Komfirmasi Kebenarannya bahwa dana pembuatan body jalan Gadjah Mada 700 M. panjang jalan tersebut, dan lebar 4 M tinggi. 120. Cm, Harga Per Meternya Berapa.

Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Darul Aman, saat dihubungi terkait pembangunan bodi jalan tersebut Belum Ada jawaban secara resmi.

Tpk Desa Darul Aman mengaku hanya sebagai pengawas dalam pekerjaan Pembuatan Bodi Jalan yang bersumber dari Dana Desa 2019 untuk  Desa Darul Aman. "Soal dana sama sekali kita tidak tahu menahu, yang lebih tahu adalah Kades," tuturnya.

Kades Darul Aman, terkait dugaan mark up dana pembangunan bodi jalan yang bersumber Dana Desa ini belum diperoleh jawaban. ( Tim )
Komentar

Berita Terkini