Tak Ketinggalan Para Siswa juga Turut Berpartisipasi Dukung Program TMMD Reguler Ke 105 Kodim 0212/TS.

harianfikiransumut.com - Padang Lawas : ke ikut sertaan Masyarakat yang membantu pelaksanaan TMMD di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa,
senin(15/7/2019) bukan hanya orang dewasa, tapi kaum perempuan dan pelajar juga ikut untuk membantu pelaksanaan program kegiatanTMMD 0212/TS.

Anak-anak SDN Hutaraja Lamo dengan sukarela berpartisipasi membantu prajurit TNI untuk menyukseskan program TMMD 0212/TS di Desa Hutaraja Lamo dan Desa Mondang.

Mereka tampak semangat dan antusias bergotong royong bersama personil satgas TMMD memindahkan batu-batu kecil dan memberikan minuman untuk kepada Satgas TMMD ke 105 yang sedang berjalan sampai saat ini.

Kegiatan dilaksanakan selama 30 hari di Desa Hutaraja Lamo hingga Desa Mondang, Kecamatan Sosa.

Di tempat yang berbeda saat di konfirmasi beberapa wartawan dari beberapa media yang hadir saat itu, Sementara itu Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto mengatakan, Senin (15/7), selain sasaran fisik, juga sasaran non fisik yaitu pembinaan bidang ideologi, penyuluhan bidang berbangsa dan bernegara, bidang kamtibmas, kesejahteraan masyarakat, dan bidang pertanian, dalam program TMMD ke 105 Kodim 0212/TS.itu semua sangat dibutuhkan masyarakat.(Liber sihotang)
Komentar

Berita Terkini