|

SUKSESKAN TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR BABINSA KORAMIL 09/LGM GORO BERSAMA WARGA

harianfikiransumut.com - Pelalawan : Bintara Pembina Desa (babinsa) bersama warga desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang, Kab. Pelalawan, Jum'at (12/7/19) melaksanakan gotong royong semenisasi jalan menuju pemakaman umum Desa Simpang Beringin tepatnya di RT 04 RW 06.

Danramil 09/Langgam, Dim 0313/KPR Kapten Arh Kharidon Sitio melalui Babinsa Simpang Beringin Sertu Hermanto, mengatakan bahwa kegiatan gotong royong (goro) yang mereka lakukan dalam rangka mensukseskan kegaiatan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR dan sekaligus dapat meningkatkan hubungan antara Babinsa dengan warga masyarakat desa binaannya agar terjalin hubungan komunikasi sosial yang baik dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Kita bersama warga binaan senantiasa menjalin hubungan komunikasi sosial yang baik, sehingga bila ada permasalahan ataupun hal yang menonjol dapat kita selesaikan dengan sebaik-baiknya," ujar Khoiridon Sitio.

Peringatan Hari Lahir Pancasila di Pemkab Pelalawan Ada Yang Beda Dari Tahun Sebelumnya Kabar Duka, Ani Yudhoyono Istri Presiden RI ke-6 Wafat di Singapura

Kemudian dalam kesempatan itu Sertu Hermanto menyampaikan pesan kepada warga desa agar bersama-sama merawat jalan tersebut.
Selanjutnya, warga simpang beringin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang sudah turun langsung untuk bergotong royong di desanya, sehingga dapat memotivasi warga untuk ikut gotong royong.
(74yung/Duliater/rls)
Komentar

Berita Terkini