|

Rasa Rindu Para Satgas TMMD-105 Reguler Kodim 0117/Atam Pada Keluarganya Terobati Bersama Anak-anak Desa

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Rasa rindu yang terbendung di alami oleh para Satgas TMMD Reguler Ke 105 Kodim 0117/Atam terobati saat bersama anak anak di Desa Pematang Durian, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, (25/07/2019).

Hal itu dibuktikan atas kehadiran  anak-anak Desa Pematang Durian yang tampak diraut wajahnya yang polos menghibur hati para Satgas TMMD-105 Reguler, disaat teringat kepada anak dan keluarga yang telah ditinggalkannya dalam beberapa waktu.

Kedekatan Satgas TMMD-105 Reguler bersama Anak-anak Desa Pematang Durian di Desa Pematang Durian menjadikan suasana yang hangat meskipun dalam seminggu ini cuaca sangat tidak mendukung untuk melaksanakan pekerjaan sasaran fisik, dikarenakan hampir setiap hari lokasinya diguyur hujan.

 Meski demikian, tidak menyurutkan semangat para Satgas TMMD untuk terus melaksanakan aktifitas dalam mengejar target kegiatan sasaran fisik di TMMD-105 Reguler.

Kepada Media harianfikiransumut.com, Kopda Ruslan Mengatakan, " Kami selaku Satgas TMMD-105 Reguler sudah menganggap anak-anak desa Pematang Durian seperti anak kami sendiri, dan inilah salah satu cara kami untuk menghibur diri, melepaskan kerinduan pada anak-anak kami yang kami tinggalkan dalam beberapa Minggu ini.

Didalam menjalankan tugas sebagai abdi negara kami berupaya membantu masyarakat terkhusus didaerah pedalaman untuk memberikan kemudahan beraktifitas melalui pembangunan fisik maupun non fisik, yakni dengan membangun sarana dan prasarana serta melakukan penyuluhan dan membangun hubungan komunikasi sosial, Terangnya.

Kami juga berharap, kehadiran TMMD Reguler Ke 105 Kodim 0117/Atam dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dalam membangun kampungnya, pungkas Kopda Ruslan,(pakar).
Komentar

Berita Terkini