|

Puluhan Ruko Milik Warga Batang Toru Kab.Tapanuli selatan Ludes Terbakar

harianfikiransumut.com - Tapsel : Diduga karena arus pendek, puluhan rumah toko (ruko) milik warga di Jalan Merdeka, Batangtoru, Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), terbakar pada Kamis (25/7/2019) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian mencapai miliaran rupiahWarga di Jalan Merdeka tiba-tiba mendadak panik, melihat kobaran api semakin membesar dari salah satu toko grosir yang ada di daerah Spontan warga langsung berhamburan, Kapolsek Batangtoru, DM Zain Harahap mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 06.30 WIB, saat pemilik usaha yang belum diketahaui namanya ingin membuka usahanya.


Namun, dia tiba-tiba melihat api sudah menyala dari arah belakang bangunan tersebut Sayangnya, api terlalu cepat membesar, sehingga membakar ruko itu."Diperkirakan jumlah ruko yang terbakar mencapai 20-25 unit, karena api juga membakar bangunan yang ada diseberang jalan.

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan Untuk saat ini, diduga api berasal dari arus pendek "Alhamdulillah, dengan bantuan 7 unit mobil pemadam kebakaran, saat ini api sudah padam.(AH).
Komentar

Berita Terkini