|

Polsek Pangkalan Kuras Juara I Lomba PSBD

harianfikiransumut.com - Pangkalan Kuras : Lomba menjalankan tugas Kamtibmas, aman, damai, dan kondusif yang di selenggarakan Kepolisian Resort Pelalawan pada HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polsek Pangkalan Kuras meraih juara 1.
Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi SH,M.Si melalui Kanit Intel
KamPolsek Pangkalan Kuras, Iptu Ruzensyah, kepada sejumlah wartawan membenarkan Polsek Pangkalan Kuras mendapat juara 1  Basis Deteksi (PSBD).

“ini adalah penilaian tentang deteksi dini soal inteligen, masalah-masalah produk inteligen, pencegahan terjadinya radikalisme, pencegahan konflik sosial didaerah masing-masing dan itulah yang dilombakan. Dalam lomba tersebut, Polsek Pangkalan Kuras terpilih sebagai juara I,”terang Iptu Ruzensyah, Kamis (11/7/2019).

Diakui Iptu Ruzensyah, Polsek Pangkalan Kuras di pimpin Kompol Ali Ardi SH,M.Si semua konflik sosial bisa diredam, radikalisme bisa dikurangi. Ia berharap mudah-mudahan predikat ini dapat pertahankan.

“Harapan kedepannya, kita harus lebih meningkatkan kerja keras lagi untuk mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menekan radikalisme, menekan konflik sosial kejadian di wilayah hukum Polsek Pangkaran Kuras,”harap Iptu Ruzensyah. (74yung/Duliater/rls)
Komentar

Berita Terkini